TarintusJrAvatar border
TS
TarintusJr
Apa yang sesungguhnya engkau mau? (Aganwati kasih masukan ya)
Hallo gan sebut saja saya A. Saya ingin meminta pendapat kalian terutama para wanita. Jadi begini gan saya dan sebut saja N sedang dekat, kami ini teman satu kantor. N ini 2 tahun lebih tua dari saya jangan tanya usia ya intinya begitu lah. Karena N dan saya sudah masuk usia matang tentu saya mengerti ia tidak ingin menjalin hubungan seperti ABG. Dia dan saya seperti kucing-kucingan dan awalnya saya anggap ya sudah biasa saja toh diapun merespon "sepertinya" biasa saja. Namun akhir-akhir boleh lah ya saya bilang "tertarik" dengan saya. Mengapa saya bilang tertarik berikut ini fakta yang saya temukan.

1. Sepertinya ia membaca kembali percakapan kita di DM IG dan saya pernah membagikan video via DM and you know kayaknya kepencet lope lope gitu. Lantas saya tanya "kepencet atau kangen?" beberapa menit kemudian dia balas "kepencet" selang beberapa menit ia membalas lagi "eh dua duanya deh".

Eh tunggu kayaknya cukup ini aja deh faktanya karena bakal panjang langsung saja ke intinya okeeee. Di kantor saya memili teman wanita inisialnya T. Nah si T ini udah punya cowok dan ia rupanya kepo dengan hubungan kami. Sebenarnya bukan hanya dia namun unit lain pun kepo dengan hubungan saya dengan N tapi kami jika ditanya ya hanya saling menatap tanpa kata. Karena si T ini ceplas ceplos akhirnya ia mulai menanyakan hal-hal aneh ke N. "Eh gimana kalau si A suka sama lu?" lalu N menjawab "gua males lah kalau misalkan-misalkan terus". Bahkan si T pernah bertanya "kapan lu mau ngenalin A ke orang tua lu" lalu dijawab "nanti lah belum saatnya".

Si N ini emang banyak yg ngejar tapi dia gak respek ama orang lain dari temen sekantor aja saingan saya ada 3 hahahha tapi dia gak respek ama yg lain. Bahkan temen cowoknya si T minta kenalan dan ngajak jalan dia jawab "males lah ngapain sih lu ngurusin hidup gua". So bisa dibilang dia deket cuman sama gua dan pada akhirnya gua yang suka sama si N memutuskan akan meminta kejelasan tentang hubungan kita.

Nah kalau kalian kemarin nonton SO7 di PRJ disitulah saya curahkan isi hati saya kepada N. Kami ngobrol di atas stand t*r*b*k* saya jelaskan semuanya. "N gua mau ngomong serius" dia udah tau apa yg mau gua omongin dan dia menjawab "nanti aja kesini kan mau nonton konser" well bodo amat gua jelaskan semuanya dan meminta kepastian dari dirinya. Karena gua juga gak mau jadi penghalang misal ada yg lebih siap untuk bersanding dengannya gua sih mundur. Gua minta waktu 1 tahun untuk menikahi dia karena alasan kita gak mungkin nikah kalau ada di unit yg sama dan gua sih siap untuk mutasi, soal uang juga well ini sih relatif ya tapi gua rasa uang gua belum cukup dan bahkan gua ngajak patungan biar lebih cepet terlaksana siapa sih yg gak mau nikah helloooowwww, dan yg ketiga kita udah 8 bulan kenal tapi belum kenal dengan orang tua masing-masing. Kalau hanya sekedar tau ya saya tau orang tua dia dan dia tau orang tua saya. Btw dia pernah pacaran cuman sekali jaman SMP itupun cuman 1 minggu ha cuman cinta monyet gitu deh

Akhirnya ia menjawab butuh waktu 1 minggu dan hari selasa akan ada jawabnya. Jadi intinya dia sih mau namun karena beda usia mungkin yg membuat dia berfikir dua kali. Lalu T bercerita tentang percakapannya dengan N "gua udah nanya katanya dia lagi sholat malam tapi belum ada jawabannya" its okay menurut gua karena emang gua dan dia gak mau main-main and nyokapnya guru ngaji bisa di bilang ilmu agamanya diatas rata-rata lah ya.

Jadi intinya gua emang minta kepastian aja ke dia. Kan gak enak juga takutnya nanti karena gak ada hubungan salah satu dari kita jadian ama yg lain kan sakiiiiiiitttttt. Ya emang sih waktu gua jelasin "gimana kalau nanti ada yg ngedeketin elu atau ada yg ngedeketin gua" dia jawab "gak ada kok" helloooowww sekarang gak ada gimana kalau besok sayankuh kamu itu mau milih siapa hayo?

Emang dia sering cerita ama si T dia gak mau pacar pacaran kalau mau langsung serius nah di seriusin kaget dia wkwkwkk. Dia cerita ke si T "gak mau gua kalo cuman pacar - pacaran liat dong T umur gua" eh pas gua minta kepastian dia bilang "gua gak mau cepet-cepet masih mau main". Ya gimana ya kan jadi bingung juga guanya. Emang sih dia itu mungkin malu karena si T cerita-cerita ke gua. Overall si T sih setuju kalau gua ama dia.

Kenapa gua yakin dia mau ama gua ya banyak faktanya capek gua ngetik. Waktu nonton SO7 aja dia udah janji ama temen akrabnya lah tapi batal dan nonton sama gua, T, dan cowoknya T.

Yah mungkin salah juga kalau gua bertanya kepada kalian apa jawaban N jadi kita tunggu aja selasa depan saya ceritakan jawaban N di sini.

Sekian dari saya mungkin ada saran atau masukan dari agan atau aganwati saya tunggu šŸ˜‰

Quote:


Diubah oleh TarintusJr 03-07-2019 05:26
0
763
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThreadā€¢27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.