• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kreatif Paling Gokil! Pria Ini Memperbaiki Barang-barang Dengan "Mie Instan & Oreo"

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Kreatif Paling Gokil! Pria Ini Memperbaiki Barang-barang Dengan "Mie Instan & Oreo"

Pernah tidak mendapati suatu barang yang masih bagus dilihat dan digunakan namun dalam keadaan rusak atau cuma lubang kecil. Pasti pernah dong mengalami keadaan dalam situasi tersebut, apalagi yang tidak sengaja jadi ada timbul goresan dan retak pada suatu benda padahal cuma sedikit tapi sudah membuat jengkel setengah mati.

Pusing bukan, pemandangan pun jadi tidak enak dilihat. Mau dibuang tapi masih mikir bisa diperbaiki kah? nah loh sayang beribu sayang kalau barang-barang tersebut malah dibuang ke tempat sampah. Nih lihat apa yang dilakukan pria ini gan, beda pengalaman dan kreatifitas seseorang membuatnya putar otak menggunakan bahan-bahan yang ada disekitarnya untuk dimanfaatkan dalam memperbaiki kembali suatu barang agar bisa digunakan kembali.

Lah daripada dibuang kan lebih baik diperbaiki kembali menjadi barang yang siap pakai dan anehnya ia menggunakan bahan yang tidak masuk akal diluar nalar pemikiran yaitu berupa mie instan, oreo, rokok, pasta gigi dan beras. Penasaran bukan seperti apa prosesnya, kuy lah simak cuplikannya dibawah. Kalau mau lihat full video nanti ane kasih dibawahnya lagi.

Quote:

Gimana gan pendapatnya mengenai kreatifitas paling gokil yang ane jelasin diatas? intinya kalau ada suatu barang maupun benda yang hanya rusak sedikit dan masih diperbaiki, lebih baik memanfaatkannya lebih baik dalam hal mendaur ulangnya kembali menjadi barang yang lebih bagus. Enak bukan mendaur ulang kembali, daripada membeli barang baru dengan wujud yang sama. Bukan berarti tidak mau beli tapi sayang banget cuma rusak kecil mau dibuang. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 27-06-2019 02:10
febrianaryna
indahmami
airamysya
airamysya dan 20 lainnya memberi reputasi
21
10.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.