LaditachudaAvatar border
TS
Laditachuda
Taman Tegalega Yang Kece dan Unik
Taman-taman Kece Di Bandung


Taman Lampion - dokpri


Hai, hai, Gan, Sis, enggak kerasa udah lama banget absen di kakskus. Kali ini ane mau ajakin kalian keliling taman-taman yang ada di Bandung. Untuk yang pertama, ane ajak dulu ke Taman Tegalega. Taman ini udah ada dari Zaman baheula, dari waktu ane kecil.

Quote:



Taman dekat monumen - dokpri


Ane sempat bengong waktu pertama kali masuk ke taman ini setelah ditutup beberapa waktu. Lahan dekat Monumen Bandung Lautan Api berubah jadi luar biasa seperti ini. Ada rumput-rumput yang bisa dipakai tiduran, ada tempat-tempat duduk di bawah beberapa pohon. Belum lagi lapangan yang luasnya jadi tempat bermain buat anak-anak. Ada juga yang main sepakbola. Pokoknya jadi keren banget, deh, lapangan ini sekarang. Ane nyaranin buat datang sekitar pukul empat sore biar dapet viewdan suasana yang pas di sana. Pokoknya asyik banget dipake buat olahraga, terus dilanjut nongkrong sambil makan sosis bakar😁.


Mesjid


Jangan takut kalau kemaleman di lapangan ini, soalnya fasilitasnya udah lengkap. Ada mesjid juga untuk beribadah, jadi enggak perlu keluar area lapangan kitanya, Gan, Sis. Kalau buat yang lapar juga ada yang jualan di sekitar lapangan. Pokoknya enggak perlu repot, deh. Lagipula sayang kalau pulang cepat-cepat. Soalnya, pas mau pukul enam taman lampionnya mulai dinyalakan. Nah, loh? Ternyata ada Taman Lampion di Tegalega.



Lihat, Gan, sis, keren pakai banget, kan? Kalau hari mulai gelap, lampu-lampu di taman ini dinyalakan. Ada beberapa jenis hewan purba yang dipakai sebagai ikon taman ini, seperti dinosaurus



Kita bisa sepuas mungkin selfie di taman ini dengan latar yang keren-keren. Oh, ya, Taman Tegalega ini ada di pusat kota, tepatnya di Jalan Moh.Toha yang mau ke arah alun-alun. Kalian bisa dengan mudah sampai ke tempat ini, dan semua orang pun tahu taman ini, jadinya jangan takut tersesat, yah. Untuk masuk ke taman ini kalian hanya perlu membayar seribu rupiah saja. Sedangkan Taman Lampionnya akan tampak indah ketika hari mulai gelap dan lampu-lampunya dinyalakan.


dokpri


Gimana tertarik enggak untuk datang ke taman ini? Gan, Sis enggak perlu keluar uang banyak buat berwisata ke Tegalega. Asal jangan belanja di pasar kagetnya aja, sih😂. Mau tempat wisata unik tapi murah meriah? Datang aja ke Taman Tegalega, Gan.


Sumber : Dokumen Pribadi
rykenpb
ebipo
khodijahsiti92
khodijahsiti92 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
4.6K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.