PNews.idAvatar border
TS
PNews.id
Tangis Bahagia Emak Tati, Rutilahu Miliknya Akan Di Bangun TNI


Pnews.id – KARAWANG– Emak Tati (60) warga Dusun Cikunir, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, menangis bahagia karena rutilahu (rumah tidak layak huni) miliknya akan dibongkar dan diganti dengan rumah layak huni yang dibangun oleh TNI dalam Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-105 Tahun 2019 Kodim 0604/Karawang.

Emak Tati saat ini tinggal seorang diri karena suaminya meninggal dunia 15 tahun silam. Dia memiliki seorang anak laki-laki namun sudah tidak tinggal satu rumah dan saat ini bekerja di penggilingan padi diluar Kecamatan Cilebar.

Karena itu, dengan keterbatasan kondisi ekonomi, Emak Tati tak kuasa menahan tangis saat rutilahunya akan diganti dengan rulahu oleh TNI. “Rumah Emak akan di bongkar hari minggu ini oleh TNI,” ujarnya sambil menangis bahagia.

Sementara itu Yati (52), tetangga Emak Tati mengucapkan terimakasih kepada TNI karena sudah peduli terhadap Emak Tati yang saat ini tinggal seorang diri.

“Alhamdulillah dengan adanya program TMMD dari Kodim 0604/Karawang, akhirnya rumah Emak Tati bisa dibangunkan sehingga menjadi layak huni,” ucap Yati. (Uya)

Sumber : Pnews.Id
Ivanisme1151j
Ivanisme1151j memberi reputasi
1
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.