• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Bocah Yang Menggunakan Asap Knalpot Motor Untuk Pengering Rambut

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Viral Bocah Yang Menggunakan Asap Knalpot Motor Untuk Pengering Rambut

Rambut yang masih basah menjadi masalah ketika akan melakukan perjalanan atau ada suatu janji namun dalam keadaan tergesa-gesa. Tidak mau bukan rambut masih dalam keadaan lepek basah, penggunaan pengering pun menjadi solusi yang jitu dan cepat untuk membuat rambut menjadi kering agar bisa dirapikan kembali sesuai model tipe rambut yang diinginkannya.

Nah alih-alih menggunakan pengering rambut yang seperti biasanya, ada nih aksi salah satu bocah yang melakukan suatu hal kelakuan konyol dimana ia mengeringkan rambut menggunakan asap yang keluar dari knalpot motor.


Bisa dilihat bukan dari video diatas sudah dikasih tahu bagaimana anak tersebut menurunkan kepalanya tepat dibelakang moncong knalpot, kemudian temannya tinggal menarik gas agar asap dari knalpot tersebut keluar dan membuat rambutnya yang tadi dalam keadaan basah menjadi kering. Solusi yang begitu cerdas dan cepat menurut ane, apalagi bau rambut yang tidak sedap jadi hilang ditambah khasnya aroma dari motor tersebut. Kalau agan mau mencontohnya seperti ini langkah-langkahnya, kuy simak langsung.

Quote:

Cara mudah dan kreatif bukan, agan bisa ambil contoh tentang bagaimana bocah ini memanfaatkan sesuatu yang pasti. Nah loh mau coba dirumah, usahakan siap mental dulu ya. Tapi ingat, cara mengeringkan rambut seperti ini tidak boleh dilakukan dengan pengawasan orang dewasa.

Anak kecil seperti ini harus diawasi lebih, takutnya bukan kepala yang diarahkan ke knalpot motor malah mulutnya yang ditempelkan ke ujungnya. Bukan kering malah jadi terluka nantinya itu bibir. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari

Diubah oleh ebipo 29-06-2019 02:33
macankepatihan
macankepatihan memberi reputasi
1
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.