alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d143c457e3a7237a771541e/tak-mempan-di-ditusuk-dan-dibacok-pria-ini-tewas-dihantam-batu
Lapor Hansip
27-06-2019 10:47
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
Past Hot Thread
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
 Penggunaan ilmu kebal dan jimat masih sangat banyak kita jumpai di Indonesia. Percaya atau tidak percaya, mereka yang menggunakan ilmu kebal tersebut mengaku tidak mempan saat dibacok, ditusuk, bahkan tertembus peluru.

Terkadang kita dibuat kagum terhadap orang-orang yang mempunyai cabang ilmu lokal ini. Bayangkan saja gabisa ditusuk cuy dan ga mempan dibacok emoticon-Leh Uga. Tapi ya agak ngeri juga sih emoticon-Takutmending normal-normal aja dah emoticon-Shakehand2

Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

   Sepekan lalu atau tepatnya Rabu, (19/6/2019), seorang pemuda yang dikabarkan mempunyai ilmu kebal tewas setelah dilempari batu.
Pemuda yang bernama Abdulah Sobarudin yang masih berusia 20 tahun tersebut, tewas di perkebunan teh di desa Mekarwangi, Kabupaten Cianjur.
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

    Sepekan lalu atau tepatnya Rabu, (19/6/2019), seorang pemuda yang dikabarkan mempunyai ilmu kebal tewas setelah dilempari batu.
Pemuda yang bernama Abdulah Sobarudin yang masih berusia 20 tahun tersebut, tewas di perkebunan teh di desa Mekarwangi, Kabupaten Cianjur.
Tiga orang tersangka berinisial AG (17), SA (20), dan FE (20) berencana menghabisi nyawa korban di kebun teh dan berpura-pura ingin mabuk bersama dikebun teh tersebut.
Sesampainya dikebun teh ketiga tersangka berpura-pura membuka kemasan untuk rencana mabuk mereka. Tiba-tiba seorang tersangka menghunuskan pisau kearah perut korban.
Bukannya bocor, perut sikorban ternyata masih baik-baik saja.
Gagal dipercobaan pertama, pelaku juga menghantamkan golok ke tangan korban. Namun dua kali hantaman golok tidak membuat sikorban luka.
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
    Korban memang sempat mengakui kalau tubuhnya kebal terhadap senjata tanjam karena memiliki jimat. “Silahkan bacok kalau memang mempan” ujar sikorban. 
Pelaku kemudian menggeledah sakun korban dan menemukan beberapa jimat. Kemudian pelaku membuang jimat yang terdapat didalam dompet korban dan kembali berusaha melukai korban dengan cara membacokkan golok kerah lengan atas namun melenceng ke arah leher. Hal itu dilakukan oleh pelaku secara berulang-ulang sehingga korban mulai terluka.
Kemudian salah seorang pelaku mengambil batu dan menghantamkannya ke arah korban. Seketika itu juga korban tidak dapat bergerak.
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
  Menurut keterangan dari Kapolres Cianjur AKBP Soliyah pembunuhan berencana tersebut dilakukan para tersangka karena kesal dengan motor korban yang mempunyai knalpot yang sangat bising yang Cumiakkan telinga.
  Jika kita lihat, para pelaku dan korban masih berusia sangat muda bahkan ada yang masih berumur belasan emoticon-Turut Berduka. Mudah-mudahan tidak ada lagi kasus pembunuhan terutama dikalangan anak muda Indonesia emoticon-Shakehand2

Ref







Diubah oleh stomsa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rezkiey dan 9 lainnya memberi reputasi
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
28-06-2019 22:12
Kena Batu Tidak Termasuk Garansi emoticon-shakehand
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:13
Quote:Original Posted By stomsa
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
 Penggunaan ilmu kebal dan jimat masih sangat banyak kita jumpai di Indonesia. Percaya atau tidak percaya, mereka yang menggunakan ilmu kebal tersebut mengaku tidak mempan saat dibacok, ditusuk, bahkan tertembus peluru.

Terkadang kita dibuat kagum terhadap orang-orang yang mempunyai cabang ilmu lokal ini. Bayangkan saja gabisa ditusuk cuy dan ga mempan dibacok emoticon-Leh Uga. Tapi ya agak ngeri juga sih emoticon-Takutmending normal-normal aja dah emoticon-Shakehand2

Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

   Sepekan lalu atau tepatnya Rabu, (19/6/2019), seorang pemuda yang dikabarkan mempunyai ilmu kebal tewas setelah dilempari batu.
Pemuda yang bernama Abdulah Sobarudin yang masih berusia 20 tahun tersebut, tewas di perkebunan teh di desa Mekarwangi, Kabupaten Cianjur.
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu

    Sepekan lalu atau tepatnya Rabu, (19/6/2019), seorang pemuda yang dikabarkan mempunyai ilmu kebal tewas setelah dilempari batu.
Pemuda yang bernama Abdulah Sobarudin yang masih berusia 20 tahun tersebut, tewas di perkebunan teh di desa Mekarwangi, Kabupaten Cianjur.
Tiga orang tersangka berinisial AG (17), SA (20), dan FE (20) berencana menghabisi nyawa korban di kebun teh dan berpura-pura ingin mabuk bersama dikebun teh tersebut.
Sesampainya dikebun teh ketiga tersangka berpura-pura membuka kemasan untuk rencana mabuk mereka. Tiba-tiba seorang tersangka menghunuskan pisau kearah perut korban.
Bukannya bocor, perut sikorban ternyata masih baik-baik saja.
Gagal dipercobaan pertama, pelaku juga menghantamkan golok ke tangan korban. Namun dua kali hantaman golok tidak membuat sikorban luka.
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
    Korban memang sempat mengakui kalau tubuhnya kebal terhadap senjata tanjam karena memiliki jimat. “Silahkan bacok kalau memang mempan” ujar sikorban. 
Pelaku kemudian menggeledah sakun korban dan menemukan beberapa jimat. Kemudian pelaku membuang jimat yang terdapat didalam dompet korban dan kembali berusaha melukai korban dengan cara membacokkan golok kerah lengan atas namun melenceng ke arah leher. Hal itu dilakukan oleh pelaku secara berulang-ulang sehingga korban mulai terluka.
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
Tak Mempan di Ditusuk dan Dibacok, Pria Ini Tewas dihantam Batu
  Menurut keterangan dari Kapolres Cianjur AKBP Soliyah pembunuhan berencana tersebut dilakukan para tersangka karena kesal dengan motor korban yang mempunyai knalpot yang sangat bising yang Cumiakkan telinga.
  Jika kita lihat, para pelaku dan korban masih berusia sangat muda bahkan ada yang masih berumur belasan emoticon-Turut Berduka. Mudah-mudahan tidak ada lagi kasus pembunuhan terutama dikalangan anak muda Indonesia emoticon-Shakehand2

Ref









apa itu Cumiakkan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
king.aslan dan 5 lainnya memberi reputasi
6
28-06-2019 22:15
batu kali ya modarrr
Diubah oleh nakal.abis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
28-06-2019 22:17
miris, degradasi moral, cuma karena hal sepele, nyawa bisa melayang emoticon-Cape d...
Diubah oleh sligain
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan kakekane.cell memberi reputasi
0
28-06-2019 22:23
Seguru seilmu dilarang saling mengganggu
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:25
Quote:Original Posted By sonisme
satu sampah telah musnah


Dimusnahkan oleh sampah lainnyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan kakekane.cell memberi reputasi
0
28-06-2019 22:27
punya ilmu kebal apa pun percuma kalo ga anti cubit
emoticon-Ngakak
0
28-06-2019 22:28
karena batu bukan Sajam gitu yak ? jadi mempan emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:35
skizofrenia emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:40
Inti dari kasus di atas "Pembunuh dan korban sama2 suka mabok" sesama pemabok kok ga ada toleran... 😫
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:42
Jadi mana kalimat mati d lempar batu nya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:44
Jir konyol emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:44
Kata orang yang pernah punya ilmu kebal katanya sakit juga berasa bacokan sajam itu di badan tpi tidak menyebabkan luka, kebal bacok bukan berarti kebal rasa kaya di bius yaa...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:44
Hadeugh miris banget, mslah spele nyawa bs mlayang...
emoticon-Cape d...
Kan dia gk mempan dibacok bkn gk mempan dlempari batu...
emoticon-Bingung
Diubah oleh Ikpecintahj
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:45
modyar bosskuuuuu
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:47
Salam Damai emoticon-Nyepi
Diubah oleh beruangtidur136
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:47
Peringatan buat kalian wahai para pembalap resing 212 MotoGP wanna be Jalan Raya asal kampung gang sempit/OKB kemaren sore...jangan norak!

(klo ngga Brooong, ga resing!) knalpot lu brisik... Goblok! mo resing...sana di sirkuit bngsd!
Diubah oleh mafias.official
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
28-06-2019 22:52
Pengen ketawa tapi kok kesannya gapunya hati....
Gimana juga nyawa org melayang eh
Tapi motifnya itu lho....
emoticon-Swedia
0
28-06-2019 22:59
cerita bagian di hantam batu nya mana emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan kakekane.cell memberi reputasi
2
28-06-2019 23:00
Kebal buat apa an yak? Lhtnya pasti negatif, karena g guna, kecuali mau perang bela negara..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Halaman 2 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.