jualpcyaganAvatar border
TS
jualpcyagan
Anies Sebut Jakarta Dapat Pengakuan Kota Terbaik Ketiga di Dunia
VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memposting sebuah tulisan di akun sosial media Facebook miliknya, tentang Provinsi DKI Jakarta masuk dalam tiga besar kota terbaik di dunia. 

Menurut Anies, Jakarta diakui sebagai kota dengan perbaikan sistem transportasi dan mobilitas kota terbaik.

"Tiga Kota Terbaik Dunia. Ya, Alhamdulillah Jakarta diakui sebagai satu dari tiga kota terbaik dunia untuk perbaikan sistem transportasi dan mobilitas kota. Keseriusan kita semua mendapatkan pengakuan dari lembaga kredibel tingkat dunia," ucap Anies, dalam tulisan di akun Facebooknya.



Dalam ajang pengakuan kota terbaik yang dikeluarkan oleh Sustainable Transport Award yang di selenggarakan di Brasil. Jakarta berdampingan dengan Kota Pune di India, dan Kigali di Rwanda.

"Pengakuan ini didapat dari ajang Sustainable Transport Award yang tahun ini diselenggarakan di Forteleza, Brazil. Dalam ajang itu, Jakarta masuk ke posisi tiga besar bersama Pune di India dan Kigali di Rwanda setelah sebelumnya masuk posisi 15 besar dari 200 kota besar dunia," tambahnya.

Anies pun bersyukur, daerah pimpinannya berhasil mengalahkan kota-kota besar dunia seperti Kingston di Kanada, Richmond di Amerika Serikat, Bogota di Kolombia, dan masih banyak kota besar dari negara lain.

Anies mengakui, keberhasilan ini, karena Jakarta sukses dari beberapa program dari Pemprov DKI seperti integrasi moda transportasi, peningkatan pejalan kaki, dan lain-lain.
"Jakarta sukses meraih posisi tiga besar dalam Sustainable Transport Award atas konsep dan eksekusi integrasi antarmoda transportasi publik, peningkatan akses pejalan kaki menuju stasiun dan halte, serta keberhasilan meningkatkan jumlah penumpang TransJakarta sebanyak dua kali lipat dalam waktu dua tahun," ucap Anies.


Sumur : [url]https://www.viva.co.id/berita/metro/1160633-anies-sebut-jakarta-dapat-pengakuan-kota-terbaik-ketiga-di-dunia [/url]

Media2 Pro cebong yang telah di kuasai kaum kuffar tak mau meliput berita besar bagi junjungan nasbungemoticon-Lempar Bata
Bahagia warganya maju kotanya emoticon-Cendol Gan

Diubah oleh jualpcyagan 28-06-2019 02:31
sialan6
liee
liee dan sialan6 memberi reputasi
2
3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.