Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Hormati dan Hargai Wanita, Jangan Malah Merusak Masa Depannya
Wanita adalah sosok yang indah di mata kaum lelaki. Hadirnya di dunia tercipta berpasangan dengan laki-laki dalam menciptakan generasi ke generasi setiap masanya. Sifat wanita sendiri memiliki keunikan sendiri karena lebih mengedepankan perasaan dan berbeda dengan laki-laki yang lebih mengedepankan logika. Meskipun berbeda namun perbedaan yang ada tetap menyatukan keduanya dalam setiap generasi ke generasi.
Hormati dan Hargai Wanita, Jangan Malah Merusak Masa Depannya

Credit : meramuda.com

Wanita secara sekilas terlihat lemah, namun nyatanya bila ditelisik secara mendalam dia adalah sosok yang kuat, Dan bahkan dia menjadi peran penting dibalik suksesnya suami karena dibalik suami yang sukses pasti ada istri yang hebat yang mendukungnya dari belakang. Wanita adalah sosok yang hebat dan bahkan bisa menginspirasi banyak orang dengan perjuangannya, meskipun terkadang geraknya terbatas namun tidak menghalangi mereka untuk berkarya dan buktinya bisa terlihat saat ini di kehidupan nyata kita mulai dari menjadi artis, pengusaha hingga politisi.

Sosok wanita adalah sosok yang menarik dan punya peranan penting, maka sudah seharusnya untuk menghargai dan menghormati wanita. Sudah semestinya setiap laki-laki harus bisa jadi pelindung bagi perempuan, bukan malah menghancurkan masa depannya. Bagi setiap laki-laki tentunya harus bisa menahan dirinya untuk tidak melakukan sesuatu hal yang melanggar norma masyarakat yang ujungnya merusak masa depan wanita nantinya. Berbeda dengan laki-laki yang susah dikenal rekam jejaknya, maka perempuan tidaklah terlalu susah untuk melihat rekam jejaknya karena sedikit noda hitam di hidupnya bisa merusakkan masa depannya dan bahkan bisa sampai tak ada satu orang pun yang mau menikah dengannya karena jejak masa lalunya.

Mereka sudah sebaiknya kita jaga, mereka ada di sekitar kita untuk kita lindungi. Ditengah maraknya kasus kekerasan seksual kepada perempuan dan juga kekerasan lainnya tentu hal ini harusnya bisa menjadi perhatian banyak orang agar bisa menjadi laki-laki yamg terdepan untuk melindungi wanita apapun keadaan dan kondisinya.

Jangan pernah sakiti hatinya, cobalah bersikap lemah lembut padanya karena tak jarang sifatnya mudah sensitif perasaan. Jangan beri janji harapan palsu padanya apalagi mengambil sesuatu yang berharga darinya. Mereka terkadang butuh sebuah perlindungan, untuk itulah jangan berbuat macam-macam padanya yang membuat dirinya di rugikan. Ibu kita adalah seorang wanita, hormatilah para wanita selayaknya kita menghormati ibu kita sendiri.
Hormati dan Hargai Wanita, Jangan Malah Merusak Masa Depannya

Credit : republika.co

Menghargai dan menghormati wanita bukanlah sesuatu yang merendahkan martabat lelaki, akan tetapi hadirnya mereka di sekitar kita begitu berharga dan menjadi motivasi berlebih bagi para laki-laki. Memang sosok wanita bukanlah sosok yang sempurna dan tak lepas dari salah. Jikalau dia baik maka harga dan hormati dia dan bila dia salah tentu tuntunlah ke jalan kebaikan agar tak terjebak pada sesuatu yang buruk. Hargailah dan hormatilah wanita, jangan jadi seseorang yang merusak masa depannya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
tropikansayur
Jennepoys
adnanami
adnanami dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.8K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.