mahkotax.putraAvatar border
TS
mahkotax.putra
Jokowi: Terima Kasih MK Putus Sengketa Pilpres Adil-Transparan
https://m.detik.com/news/berita/d-46...from=wpm_nhl_3





Jakarta - Usai Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan hasil sengketa Pilpres 2019, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya Pemilu dan Pilpres 2019. Jokowi mengatakan putusan MK adalah putusan yang bersifat final.

"Putusan MK adalah putusan yang bersifat final dan sudah seharusnya kita semuanya menghormati dan laksanakan bersama-sama," ujar Jokowi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (27/6/2019).

Jokowi mengatakan keberhasilan Bangsa Indonesia menyelenggarakan Pemilu dan Pilpres 2019 yang jujur dan adil patut disyukuri bersama. Dia pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya Pemilu dan Pilpres 2019.


"Terimakasih kepada KPU, kepada Bawaslu dan kepada DKPP yang melalui perannya masing-masing telah sukses memastikan terselenggaranya Pemilu yang jujur dan adil," kata Jokowi.

"Terimakasih juga kepada penegak hukum termasuk juga Mahkamah Agung dan lembaga peradilan di bawahnya yang telah mengawal proses penegakan pemilu yang adil. Terimakasih juga kami sampaikan kepada TNI dan Polri yang telah mengamankan proses jalannya pemilihan umum," lanjutnya.

Baca juga: Jokowi: Tak Ada Lagi 01 dan 02, yang Ada Persatuan Indonesia

Tak lupa Jokowi juga menyampaikan terimakasih kepada MK atas putusannya terkait sengketa Pilpres 2019.

"Dan terimakasih kami sampaikan kepada Mahkamah Konstitusi yang telah memutus sengketa Pilpres secara adil dan transparan. Saya mengajak rakyat Indonesia untuk bersatu kembali bersama-sama membangun Indonesia, bersama-sama memajukan Indonesia, Tanah Air kita tercinta," imbuhnya.
____________________

Selamat untuk AB sebagai gubernur, beliau yang paling beruntung emoticon-Big Grin

Dan pks juga emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



Kagem pak dhe, lanjutkan mbangun negri, ojo lali diakehi neh jalur kereta api (sepur), uripke maneh jalur jalur yang dulu ada emoticon-Smilie

simsol...
Girl.In.Saree
knoopy
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.