Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Herdwi78Avatar border
TS
Herdwi78
Amien Rais Merapat ke Kantor BPN Prabowo di Kertanegara
Amien Rais Merapat ke Kantor BPN Prabowo di Kertanegara

Jakarta - Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais menyambangi Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang letaknya bersebelahan dengan kediaman capres Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan. Amien datang di sela acara nonton bareng (nobar) sidang putusan sengketa Pilpres 2019.

Pantauan detikcom, di Kantor BPN, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019), Amien Rais yang mengenakan baju biru dan peci putih tiba seorang diri pada pukul 19.05 WIB. Amien Rais terlihat turun dari mobil hitam bernopol B 264 MAR.

Amien enggan memberi penjelasan terkait kedatangannya. Politikus senior itu langsung berjalan cepat masuk menuju Kantor BPN Prabowo-Sandiaga.

"Sebentar, sebentar, sebentar," ungkap Amien ketika ditanya maksud kedatangannya.

Sebelumnya, eks Danjen Kopassus Soenarko juga tampak merapat ke Kantor BPN Prabowo-Sandiaga. Namun Soenarko hanya sekitar 10 menit berada di lokasi. 

Seperti diketahui sidang pembacaan putusan sengketa pilpres sendiri hingga kini masih berlangsung. Prabowo sendiri menggelar nonton bareng bersama cawapres Sandiaga dan pimpinan parpol koalisi di kediamannya. 

Saat ini, para petinggi parpol koalisi masih berada di kediaman Prabowo. Namun, Ketum PAN Zulkifli Hasan telah terlebih dulu meninggalkan lokasi.




https://m.detik.com/news/berita/d-46...rom=wpm_nhl_24
0
2.4K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.