• Beranda
  • ...
  • Mobile Games
  • Wizards Unite! Menjelajah Dunia Sihir dengan Game Augmented Reality Harry Potter

benben1404Avatar border
TS
benben1404
Wizards Unite! Menjelajah Dunia Sihir dengan Game Augmented Reality Harry Potter

Bagi kalian penggemar novel maupun film-film Harry Potter, pasti deh, kalian pernah punya keinginan menjelajah dunia sihir untuk bertemu penyihir lain, mengucapkan mantra, atau meracik ramuan ala Profesor Snape. Sekarang, kalian bisa loh melakukan semua itu. Niantic, developer game Pokemon Go yang sempat booming beberapa tahun lalu, sekarang udah ngeluncurin game baru dengan konsep yang sama (Augmented Reality), tapi kali ini bertemakan Harry Potter!



Game yang diberi nama Harry Potter : Wizards Unite  ini dirilis  21 Juni 2019 kemarin dan udah mendapatkan respon yang fantastis dari masyarakat. Meskipun nggak sepopuler Pokemon Go, game ini tetap dianggap sukses besar. Dilansir dari GameSpot, di hari pertamanya aja, game ini berhasil meraup peghasilan sebesar US$ 300.000 atau sekitar 4 milyar rupiah!

Gimana sih cara mainnya?



Seperti game Augmented Reality pada umumnya, game berbasis smartphone ini menggabungkan dunia nyata dengan dunia virtual.  Di game ini, kalian akan berperan sebagai Statute of Secrecy Task Force, yang ditugaskan untuk mengembalikan berbagai macam artefak dunia sihir yang masih tersebar di dunia muggle (dunia nyata). Nah, karena itu, objective utama kita adalah berkeliling dan menjelajahi dunia nyata untuk mengumpulkan artefak-artefak tersebut.



Asiknya, disini kita bisa memilih Hogwarts house dan tongkat sihir kita sendiri, juga bertarung melawan mythical beasts yang biasa kita lihat di film maupun di novel. Kita juga bisa menggunakan mantra, dan meracik ramuan kita sendiri, yang bisa kita gunain untuk menambah kekuatan saat melawan monster.  Seru !



Untuk yang mau tahu lebih lanjut, bisa disimak trailernya :


Game ini udah bisa diunduh langsung di Appstore atau Google Play sekarang. Gimana? Kalian tertarik?

Diubah oleh benben1404 27-06-2019 03:25
rizky.ridwan95
n0404
aipnugraha
aipnugraha dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.