Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Dikasih Numpang Tidur, Nasution Malah Gasak Vario
Dikasih Numpang Tidur, Nasution Malah Gasak Vario

Boleh dibilang kalau Karya Budi alias Nasution (50), warga Rantau Prapat, seperti tak tahu balas jasa. Tengok saja, ia malah nekat mencuri sepeda motor orang yang memberinya tumpangan tempat tinggal.

Ceritanya, sekitar 3 bulan lalu, Suwardi (51), warga Jalan Mesjid Taufik, Medan, melihat Budi seperti gelandangan di seputaran gudang PT Intan, Jalan Komplek TVRI Kec Medan Tembung. Suwardi bekerja sebagai sekuriti di gudang tersebut.

Merasa iba, Suwardi menyuruh Budi tidur di pos tempatnya bekerja. Suwardi juga memberikan Budi makan.

Lalu, pada Selasa (4/6), saat takbiran, Suwardi memarkirkan sepeda motor Vario BK 5427 MAQ miliknya di pos jaga. Ketika itu ia ditemani Budi yang diberi izin tidur di pos jaga.

Beberapa saat berikutnya, Suwardi bangun dari tidur. Namun dirinya tidak lagi menemukan sepeda motor. Budi juga menghilang. Suwardi curiga kalau kendaraannya digasak Budi.

Kemudian, pada Senin (10/6) pagi, Budi yang sedang membersihkan rumput di dekat gudang Intan, diketahui keberadaannya oleh Suwardi. Bergegas Suwadi dan beberapa temannya mendatangi Budi. Akhirnya Budi mengaku bahwa Vario milik korban telah dijualnya ke Rantau Prapat. Mendengar hal itu Budi dibawa ke Polsek Percut.

“Ternyata pelaku jugalah yang telah mencuri kreta milik warga Benteng Hilir, Kec Medan Tembung,” ujar Suwardi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto, kepada M24 mengatakan pelaku telah diamankan di Polsek Percut dan korban telah membuat laporan. (irwan)

https://metro24.co/dikasih-numpang-t...sak-vario/?amp
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dulu ada yang cerita ke ane, ada satu cimed punya toko kelontong, didatangin sama bapak2 mukapetak, bapak2 itu mohon di kasih kerja, katanya bini nya sakit TBC parah dan anak2 nya sudah engga peduli sama dia

Si cimed terharu dan iba, kemudian kasih bapak2 itu kerjaan ngantar air galon, waktu hari kerja pertama, si cimed itu dadah dadah ketawa sama bapak2 mukapetak tsb yang jalan naik becak barang si cimed dengan beberapa air galon pesanan

Dan itulah saat terakhir si cimed itu melihat si bapak2 mukapetak itu, becak barangnya dan air galon miliknya emoticon-Shakehand2


Aer Susu Dibalas Aer Fuckter
beyoungcarerock
GZuron
aguswahyu86
aguswahyu86 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.3K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.