Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

janeeta97Avatar border
TS
janeeta97
Ada Apa Dengan Rihana? Penyanyi Terkaya Sedunia
Wanita terkaya dunia

Ada Apa Dengan Rihana? Penyanyi Terkaya Sedunia
Sumber gambar: klik disini


Menjadi seorang kaya adalah idaman setiap orang. Bukankah semakin begitu? Semakin banyat rezeki yang kita dapat, makin banyak peluang untuk bershodaqah. Itulah prinsip yang saya menjadi panutan saya.

Ini dia seorang artist wanita dari kancah hiburan yang masuk deretan terkaya.

Ada Apa Dengan Rihana? Penyanyi Terkaya Sedunia
Sumber gambar: klik disini


Rihanna, siapa sih yang gak kenal sama artist kondang ini. Bukannya kenal sih, tapi ngerti maksud ane. Kalau kenal kayaknya dia gak kenal sama kamu. Artis yang bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty.

Pada bulan Juni ini membuat seorang Rihanna terkejut. Karena Forbes mengumumkan jika dirinya menjadi penyanyi wanita terkaya dan mengalahkan Beyonce serta Celine Dion. Bagaimana tidak terkejut gan, dia bisa mengalahkan artist kondang seperti Celine. Keberhasilan memang didapatkan bukan dari suatu kebetulan, tapi dengan kerja keras. Kalau kebetulan hanyalah unsur bejo saja. Perlu diingat ya bejo itu tidak hadir pada setiap orang, ia akan hadir setiap kali kalau namanya bejo. Bercanda gan sist.

Berdasarkan data, kekayaan Rihanna saat ini mencapai USD 600 juta atau Rp 8,4 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.150).

Gan sist kalian disini ada yang punya uang segitu gak? Kalau ada udah ngalahin Rihanna lho? Kalau gue sih boro-boro, punya 6 digit aja udah alhamdulillah. Jangan iri ya dengan hartanya karena rezeki udah diatur sama Sang Penguasa Jagat Raya. Semua udah diatur berdasarkan porsinya masing-masing.

Wajar dong kalau dia menjadi penyanyi terkaya sedunia karena ia berjuang sejak usia 16 tahun menandatangani kontrak musik. Setelah tahun 2005 baru berani merilis album pertamanya, Music of the Sun. Bukankah kesuksesan dapat diukur secara instan, justru tidak. Coba dech dihitung beliau ini kelahiran tahun 1988 dan sekarang 2019, jadi umur beliau 31 tahun. Hitung lagi ya 31 tahun dikurangi 16 tahun, hasilnya 15 tahun. Lima belas tahun bukanlah hal yang singkat, kalau orang pengin sukses kog instan ya gak mungkin. Paling tidak ada proses dan perjuangan.

Itulah dibalik dibalik suksesnya wanita yang baru saja berulang tahun ke-31 tahun pada 20 Februari lalu.

Quote:


Pada bulan mei wanita berkulit hitam ini menjalin kerjasama dengan LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton untuk meluncurkan produk terbarunya, ia sangat senang dan tidak sabar untuk meluncurkan produk terbarunya. Wah, seperti apa ya nantinya produk terbaru dari seorang Rihanna. Penasaran ya? Tunggu saja launchingnya yang masih misteri.

Sebelumnya, Rihanna juga sempat bekerja sama dengan Fenty salah satu merek kecantikan termewah di dunia untuk pembuatan kosmetik, sepatu dan aksesoris. Meskipun berwajah hitam, wanita ini tetap percaya diri untuk menggali potensi dan karier yang ia miliki. Buat kamu yang berkulit hitam jangan minder, contohnya saja Rihanna saja tetap tampil dengan penuh percaya diri. Jadikanlah sebuah motivasi.

Quote:




Jogjakarta, 25062019


Referensi:
1. Opini pribadi
2. klik disini
3. ]klik disini
Diubah oleh janeeta97 25-06-2019 12:42
Surobledhek746
swiitdebby
anasabila
anasabila dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.5K
66
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.