others
Batal
link has been copied
9152
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
redcode782 dan 39 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 78 dari 462
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 16:47


Quote:Original Posted By Aurons
Managemen auron emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Goco gek


Nak marah bae, mentanglah ado no ktp samo foto nubi emoticon-Ngamuk
profile-picture
pempekdos78 memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
26-06-2019 16:50
Balasan post Aurons
Quote:Original Posted By Aurons


Managemen auron emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Goco gek


melok manajemen ny dong pulsa 10k y emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 16:50
Quote:Original Posted By rockgrafer
Nak marah bae, mentanglah ado no ktp samo foto nubi emoticon-Ngamuk


Wkwkwkwkwkwkwk
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 17:08
Quote:Original Posted By rockgrafer
Minggu depan bae...
Guruhkan udah ada manajemen Aurons, mungkin bisa pasarin itu TO...


Bantu up buat kopdar gan , kopdar kemaren ane ngak bisa ikut emoticon-Sundul Upemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Sundul Up
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 17:08
Quote:Original Posted By Bangucokk
Bantuin temen aja, bukan makelar.......

Ada temen Cewe Chin umur 20, msh kul di salah satu universitas swasta di kota Palembang, putih mulus (bener2 putih dan mulus, kelihatan semua urat2 di kulitnya), semampai, tidak kurus tidak gemuk, anak rumahan (pemalu) pokoknya manis dan enak dilihat, khas cewe Chin rumahan.

Orang tuanya (papa) kena stroke (no income), mamanya hanya irt biasa (no income juga), biaya kuliah dan makan sehari2 atas bantuan dari gereja dan keluarga.

Anak rumahan, tidak pernah nakal, tapi sdh tdk P lagi (dimakan mantannya, dia cerita dia setengah dipaksa / diperkosa mantannya), itupun cuman 1X, sdh itu dia tdk pernah pacaran dan ML lagi sm orang lain. BU untuk hidup sehari2, pokoknya kalau dengar cerita hidupnya sedih banget deh

Pengen cari duit dengan cara BO (ini juga dia terpaksa, dan cerita sambil nangis ke gw), tapi cari patner yg baik (tidak kasar), bersih (tidak penyakitan, wajib pake pengaman, tidak mau yg aneh2) dan paling penting bisa jaga rahasia, karena doi tdk ingin terekspose ke orang lain (malu, masa depan masih panjang), dan ini pun setelah melalui proses pemikiran yang sangat panjang dan terpaksa.

Kalau ada yg memenuhi kriteria diatas boleh inbox ke gw, sertakan wa yg ada foto asli (dia mau lihat facenya dulu)

Ingat, gw bukan makelar, gw cm bantu saja, semua inbox yg masuk akan gw terusin ke dia, biar dia yg putusin sendiri

Gw ga pake prime id, biar ga ketahuan siapa gw, tp yg pasti gw kaskuser aktif regonal Palembang.

Pengen PM tp nubi dekil.
Bakal gk mau jg cwe ny

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
0 0
0
Lihat 2 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 17:30
Quote:Original Posted By rockgrafer
Hallo...
Ini mau cari pasangan hidup atau gimana?
Kalo mau cari duit dari costumer yang perlu di perhatikan :
1. pasti kudu nyamtumi harga dong
2. No wa dan foto custumer? WTF! Dgn tidak sengaja custumer udah buka identitas diri mereka, tapi penampakan si cewe kita hanya sebatas imajinasi dari deskripsi, ingat penilaian orang beda beda bro.
3. Kalo udah akrab sama yang punya rumah disini, japri si lugy aja, kasih rate dan penampakan TO, biar itu TO dalam ring 1 dulu... gw yakin banyak ring 1 disini yg bisa bantu
4. Sekian dan terima kasih


Ane setuju dgn agan iniemoticon-Sundul
profile-picture
rock.joe memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 17:44

ngomong apo oyy kauni! awak pelit



Quote:Original Posted By Burungnakal888
Yg penasaran sama gadis India penjual tisu , jingok be sekitar jam 2 - 4:30 sore Dio jualan di lampu merah rajawali depan hotel all nite day , kmrn aq ketemu lg pas lagi bejalan di komplek rajawali Dpn Adira , doi baru dtng jam 1:30 parkir motor dalem situ , dalem hati ane modus be caknyo jual tisu ne.


profile-picture
profile-picture
dopamine99 dan bujangcolys memberi reputasi
1 1
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
26-06-2019 17:49
Balasan post Bangucokk
sama yang buluan mau ga dia hu?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 18:06


Quote:Original Posted By Bangucokk
Bantuin temen aja, bukan makelar.......

Ada temen Cewe Chin umur 20, msh kul di salah satu universitas swasta di kota Palembang, putih mulus (bener2 putih dan mulus, kelihatan semua urat2 di kulitnya), semampai, tidak kurus tidak gemuk, anak rumahan (pemalu) pokoknya manis dan enak dilihat, khas cewe Chin rumahan.

Orang tuanya (papa) kena stroke (no income), mamanya hanya irt biasa (no income juga), biaya kuliah dan makan sehari2 atas bantuan dari gereja dan keluarga.

Anak rumahan, tidak pernah nakal, tapi sdh tdk P lagi (dimakan mantannya, dia cerita dia setengah dipaksa / diperkosa mantannya), itupun cuman 1X, sdh itu dia tdk pernah pacaran dan ML lagi sm orang lain. BU untuk hidup sehari2, pokoknya kalau dengar cerita hidupnya sedih banget deh

Pengen cari duit dengan cara BO (ini juga dia terpaksa, dan cerita sambil nangis ke gw), tapi cari patner yg baik (tidak kasar), bersih (tidak penyakitan, wajib pake pengaman, tidak mau yg aneh2) dan paling penting bisa jaga rahasia, karena doi tdk ingin terekspose ke orang lain (malu, masa depan masih panjang), dan ini pun setelah melalui proses pemikiran yang sangat panjang dan terpaksa.

Kalau ada yg memenuhi kriteria diatas boleh inbox ke gw, sertakan wa yg ada foto asli (dia mau lihat facenya dulu)

Ingat, gw bukan makelar, gw cm bantu saja, semua inbox yg masuk akan gw terusin ke dia, biar dia yg putusin sendiri

Gw ga pake prime id, biar ga ketahuan siapa gw, tp yg pasti gw kaskuser aktif regonal Palembang.


Berapa om? Bolehlah buat coba coba
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 18:14

Kalo Yg Ini Ane Bisa Bantu

Quote:Original Posted By lugy
cek inbox

maaf bro, tapi kata 'pribumi' sudah nda bole digunakan. Ada undang undangnya. Definisinya jg rancu. Cek #1. Nanti kita nda sadar saling mengkotak-kotakkan, dan itu nda baik untuk kita cmiiw emoticon-Jempol


[quote=Bangucokk;5d1320faf4d69520294045ad]Terima kasih brother2 semua yg sudah inbox dan kasih no wa nya, akan gw teruskan ke orangnya, biar dia aja yg pilih langsung.

Kalau aja gw belum punya pacar, dan punya kemampuan finansial utk mencukupi dia, akan gw lakukan dengan senang hati, tapi sayangnya kenyataan berkata lain.

Atau kalau ada yg bener2 niat bantu doi, tolong cariin aja dia kerjaan halal, biar dia tdk terjerumus ke jalan yg salah.[/quote
Diubah oleh inafree
profile-picture
maumau23 memberi reputasi
0 1
-1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 18:44
punten suhu2 ad yg mw ke spa/pput?

bareng yuks
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 19:32

Cubo Bikin FR

Permisi subes dan suhu suhu semua
Selama ini ane cuma SR disini
Ijin bikin FR gagal

FR 1
Kejadian udah sebulan yg lalu (tepat setelah kejadian penipuan) emoticon-Cape d...
TKP : Pintu merah deket siloam
TO : ang*l (unlam dari subes sini)
FC : 7.5 (pas jumpa turun 6.8)
BB : tocil
GFE: 8 lah soalnyo baik, ramah, gak neko2 (mungkin karena sugest dari subes biar servis ok) secaro newbie baru nian di dunia ini emoticon-Malu
FK : 7.5 lumayan sedep
MMC : gelian dio emoticon-Ngakak
HJ : buat negakke
BJ : samo buat negakke
FJ : 7.5 masih ado grip, segala gaya laju emoticon-Jempol tapi secaro wong baru sekali nian main samo WP dari jam 12 malem sampe jam 2an dak metu metu emoticon-Hammer2 laju krno TO lah capek nian, lah panas jugo takut lecet, istirahat lah tedok. Singkat cerito paginyo ditanyo samo TO, ckmano mau main lagi dak. Ya lanjut, semalem jugo dak metu nian, lah crito kalo sebelumnyo ane kalo main samo mantan selalu ndak pake caps, mungkin karena itulah ndak pacak metu calon nahkoda akhirnya laju trabas tanpo caps emoticon-Cape d... setelah usaha yg sangat berat, akhirnyo metu lah calon nahkoda dalam posisi WOT.

DC : 1batang 1 merah, awalnyo nak LT tapi kareno nginap jadilah segitu meski cuma 1x metu emoticon-Bingung secaro newbie ni ndak pande SSI emoticon-Turut Berduka

RO : lah ndak di Palembang lagi dio

=====================================

FR 2
Kejadian sekitar seminggu yg lalu
TKP : lokasi mainstream di sikak emoticon-2 Jempol
TO : *n* (unlam subes sini)
FC : 7.5 (pas jumpa turun ke 7)
BB : sedeng lah, proporsional
GFE : 7.5 bae, lemak diajak ngobrol, cerito awal mulo jualan ck itu lah basa basi
FK : tipis tipis
HJ : alternatif
BJ : alternatif
FJ : 6.7 grip teraso sikit, baru main berapo menit lah jingok jam emoticon-Bingung kutanyo lah "kenapo dek?", "Indak kak, ndak kenapo2", "apo buru2? ado job lagi", "indak kak". Yasudah lanjut, tapi masih cak itu pas berapo lamo main tu. Nah pas lah ado sejam nanyo dio "kak, masih lamo ndak metu nyo?", "setengah jalan lagi lah dek kira2", "cepetke lah kak metuii" nah disini ane mulai ndak nyaman lah, karena mungkin bawaan ane yg metunyo lamo emoticon-Cool, atau ndak biasa make caps emoticon-Bingung
Lanjut, baru beberapa menit kemudian TO bilang kalo rasa lecet emoticon-Hammer2 terpaksa berhenti. Laju ngobrol, ckmano kak jadinyo; kubilang lah kalo kentang ndak metu, coba metode lain lah yg penting metu; yosudah kak cuci dulu lah; setelah dicuci ular sawah, laju HJ BJ (dengan bantuan khusus) sampe hampir metu, finishing pake goa hantu, ndak lamo akhirnyo metu calon kapten diatas perut TO. emoticon-Baby Boy

DC : 6 merah, pas hampir kentang tu SSI ckmano kalo ndak sampe metu bayar berapo, akhirnya paksa metu lah biar ndak ribet emoticon-Turut Berduka

RO : no, raso ndak cocok samo yg ndak galak main lamo


Sekian FR dari newbie, mau Vakum dulu sampe waktu yang tidak ditentukan emoticon-Ngacir2
profile-picture
zonker008 memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 19:32
Quote:Original Posted By rockgrafer

Hallo...
Ini mau cari pasangan hidup atau gimana?
Kalo mau cari duit dari costumer yang perlu di perhatikan :
1. pasti kudu nyamtumi harga dong
2. No wa dan foto custumer? WTF! Dgn tidak sengaja custumer udah buka identitas diri mereka, tapi penampakan si cewe kita hanya sebatas imajinasi dari deskripsi, ingat penilaian orang beda beda bro.
3. Kalo udah akrab sama yang punya rumah disini, japri si lugy aja, kasih rate dan penampakan TO, biar itu TO dalam ring 1 dulu... gw yakin banyak ring 1 disini yg bisa bantu
4. Sekian dan terima kasih
'ring 1' wkakakak mentanglah nama u abjad duluan yeee. Yg lain di belakang

Quote:Original Posted By makarai

melok manajemen ny dong pulsa 10k y emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
arghh 10k cm dpt bandrek telor coi emoticon-Wkwkwk

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 19:37
Delete
Diubah oleh amoxicillin00
profile-picture
profile-picture
zonker008 dan lugy memberi reputasi
2 0
2
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 20:09
Info hu kaki lapan apo kebon duren yg lemak ? Dan tlg hu dc nyo 😁
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 20:16
Delete
Diubah oleh amoxicillin00
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaskusergo dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
26-06-2019 20:20
Balasan post lugy
Msh sering mantau hu, cm kl nak pos katek yg nak di ceritoke heheee
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
Lapor Hansip
26-06-2019 20:25
Balasan post rockgrafer
Setuju sm komen ini, cobo suhu lugy nubie dimasuke list 😁
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 20:45
Quote:Original Posted By apriyan.sabrani
Msh sering mantau hu, cm kl nak pos katek yg nak di ceritoke heheee
awas kelamaan puasa lupa cara bro

Quote:Original Posted By apriyan.sabrani
Setuju sm komen ini, cobo suhu lugy nubie dimasuke list 😁
haiss nama u Masi di belakang rockgrafer yan emoticon-Wkwkwk

@amoxc ohh kl nda pake bra beda harga. Berarti Nanti aku nda pake kolor jg biar harga naik 😁😂

profile-picture
profile-picture
ularhijau87 dan martabakmalam1 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
26-06-2019 20:58
Quote:Original Posted By lugy
awas kelamaan puasa lupa cara bro

haiss nama u Masi di belakang rockgrafer yan emoticon-Wkwkwk

@amoxc ohh kl nda pake bra beda harga. Berarti Nanti aku nda pake kolor jg biar harga naik 😁😂

Kwkwkw ,ak be baru tau pas nk bayar bes ,pas kutanyo ngpo.sejuta ni sikok lc,alesan nyo karno be kain bae😂
0 0
0
Halaman 78 dari 462
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia