Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Polisi Sebut Belum Ada Pengembalian Uang Rp2 Miliar ke Kemenpora
Polisi Sebut Belum Ada Pengembalian Uang Rp2 Miliar ke Kemenpora

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya mengaku sudah mengonfirmasi langsung pihak Kemenpora perihal pengembalian uang Rp2 miliar oleh pengurus PP Muhammadiyah. Dalam konfirmasi tersebut, pihak Kemenpora mengaku tidak menerima uang tersebut.

"Kami sudah periksa Kemenpora, mereka merasa tidak menerima pengembalian," kata Kasubdit Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya AKBP Bhakti Suhendarwan, Rabu (26/6/2019).

Sebelumnya pengurus PP Muhammadiyah mengaku sudah mengembalikan uang Rp2 miliar kepada Kemenpora pada 23 November 2018 saat awal-awal penyidikan kasus ini. Ada dua alasan pengembalian uang tersebut. Pertama, soal harga diri. Kedua, ada ketidaksesuaian antara poin-poin yang disepakati dalam kontrak kerja sama dengan realisasi kegiatan.

Baca Juga:

Terkait hal ini, Bhakti mempersilakan untuk mengonfirmasi langsung kepada pihak terkait. "Mungkin untuk pertanyaan ini dikonfirmasi ke Dahniel (mantan ketua PP Muhamadiyah) atau pengurus lainnya," pungkasnya.

Seperti dikerahui, polisi menetapkan Ketua Panitia Kemah Pemuda Islam Indonesia, Ahmad Fanani sebagai tersangka kasus dugaan korupsi kegiatan Kemah Pemuda Islam Indonesia yang diinisiasi oleh Kemenpora.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...ora-1561540190

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Polisi Sebut Belum Ada Pengembalian Uang Rp2 Miliar ke Kemenpora Polisi Sebut Belum Ada Pengembalian Uang Rp2 Miliar ke Kemenpora

- Polisi Sebut Belum Ada Pengembalian Uang Rp2 Miliar ke Kemenpora Kembali Susuri Ibu Kota, SINDOnews Gencarkan Kampanye 'No Hoax'

- Polisi Sebut Belum Ada Pengembalian Uang Rp2 Miliar ke Kemenpora Argentina Tertarik Buah-Buahan dan Pesawat Buatan Indonesia

0
165
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
SINDOnews.com
SINDOnews.comKASKUS Official
60.1KThread849Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.