Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kesal Kerap Dicurangi,Penjual Gorengan Ini Pasang CCTV Di Gerobaknya

kk27Avatar border
TS
kk27
Kesal Kerap Dicurangi,Penjual Gorengan Ini Pasang CCTV Di Gerobaknya

Sumber : GMA News


Siapa disini yang waktu sekolah dulu pernah membohongi ibu kantin?hayoolo,kalo agan sista beli gorengan disini bisa bisa malah jadi malu,soalnya tukang gorengan ini memasang CCTV pada gerobaknya lho. Gak tanggung - tanggung,dari foto yang banyak tersebar di Sosial Media,setidaknya terdapat 2 Kamera CCTV yang dipasang penjual gorengan tersebut


Usut punya usut,ternyata penjual ini kesal akan kecurangan yang kerap kali terjadi dan merugikan dirinya. Oleh karena itu,ia akhirnya memasang Kamera CCTV untuk mencegah kecurangan - kecurangan yang mungkin terjadi tersebut.


Diketahui,ternyata penjual ini berasal dari Filipina. Foto - foto yang banyak tersebar di jejaring sosial Facebookini, tidak hanya ramai di kalangan netizen Filipina,namun banyak juga netizen asal Indonesia yang ikut membagikan dan banyak menulis komentar terkait hal tersebut.


Komentar - komentar netizen Indonesia pun sangat beragam,mulai dari yang tidak habis pikir "Mengapa niat membeli barang yang cukup mahal hanya untuk berjualan gorengan?" sampai yang melayangkan berbagai candaan.Itu webcam gan, abangnya bisa streaming masak gorengan," ungkap Hamdann Ryuz Fauzaan.
"Positif aja, abangnya seorang Youtuber daily vlog gorengan," tulis Nafik.


Kalo dipikir pikir dari otak pas - pasan ane,apa yang dilakukan penjual gorengan ini setidaknya bisa menarik perhatian warga sekitar yang penasaran terhadap pedagang tersebut sehingga banyak yang mengunjunginya dan setidaknya membeli, iya gak sih gansis?Walaupun CCTV cukup mahal kan bisa aja nanti pelanggan semakin banyak dan bisa menutupi pengeluaran tadi. Bener gak nih,apa ane yang terlalu jauh mikirnya wkwkwk.


Tentunya pelanggan - pelanggan nakal bisa diminimalisir sih atas kejadian ini. Ane juga menduga banyak sekali kecurangan yang dialami penjual tersebut sampai - sampai harus memasang CCTV. Okelah, buat agan dan sista semua yang akan membeli barang apapun harus jujur ya,begitu pun bagi pedagang harus jujur juga biar bisa sama - sama menguntungkan,gak ada yang dirugikan.


Sumber : hitekno.com
rezkiey
rezkiey memberi reputasi
1
3.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.