Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Yang Sering Agan/Sista Pikirkan Ketika Di Toilet? (Ngaku Yuk!)

Surobledhek746Avatar border
TS
Surobledhek746
Apa Yang Sering Agan/Sista Pikirkan Ketika Di Toilet? (Ngaku Yuk!)
sumbergambar

Selamat datang kembali di tread gw. Yuk kita bersuka ria. Baca tread ini. Kemudian komentar suka-suka. Setiap komentar pasti gw respon dan kasih cendol sebanyak gw bisa.

Ketika berada di toilet banyak waktu yang tersita di sana. Mulai dari 10 - 20 menit. Dalam waktu seperti itu memungkinkan otak untuk berpikir.

Nah, ketika agan/sista berada dalam toilet, apa yang dipikirkan?

Berikut ini gw identifikasi beberapa hal yang terpikirkan ketika berada di toilet. Siapa tau salah satunya pernah Agan/sista pikirkan. Atau bahkan sering terpikirkan.

sumbergambar

1. Ingat pacar

Pertama kali masuk toilet langsung ingat pacar. Ini terjadi bagi mereka yang pacaran. Tak berlaku bagi para jomblower.

Ketika ingat pacar di toilet adalah hal paling mengasyikan. Rencana tentang apa yang akan dilakukan bersama pacar pasti sangat seru. Hingga tak terasa beberapa menit terlewati dalam hayalan semu.

Lucunya, ketika keluar dari toilet kemudian rencana tadi dianalisa lagi dan hasilnya tidak cocok dengan kondisi yang seharusnya dilaksanakan. Batallah rencana matang ketika di tiolet tadi dilaksanakan.


sumbergambar

2. Menemukan Ide

Bagi sebagian besar penulis/pengarang, ketika berada di toilet adalah waktu yang tepat untuk menemukan ide tentang topik yang akan ditulisnya. Biasanya tulisan yang keluar idenya ketika berada di toilet sangat brilian. Bahasa yang disusun mampu membuat orang lain terpikat.

Tulisan yang disusun sangat rapi ketika berada di toilet sekonyong-konyong buyar ketika langkah pertama kaki keluar dari toilet. Kemudian ketika disusun ulang, hasilnya berbeda. Tulisan ternyata biasa-biasa saja. Tak ada yang bisa menjelaskan.

Namun, karena penulis adalah orang yang cerdas jadi tak sedikit yang kemudian membawa alat tulis ke toilet. Apalagi zaman sekarang. Teknologi sudah canggih, ke dalam toilet bawa android. Sambil aktifitas di toilet dilaksanakan sambil menulis juga.

Hasilnya bagaimana? Ketika berada di toilet sih, waktu dibaca hasilnya luar biasa. Namun, ketika keluar dari toilet dan hasilnya dibaca dan dianalisa ternyata biasa saja. Bahkan banyak koreksi di sana sini. Lalu, apa sebab ketika berada di toilet tulisan itu sangat istimewa?

sumbergambar

3. Menjadi orang kaya

Tak sedikit ketika berada di toilet tiba-tiba terlintas pikiran untuk menjadi orang kaya. Kemudian, disusunlah rencana apa yang akan dilakukan. Mulai dari belanja barang-barang kesukaan. Barang-barang yang dihayalkan sampai pada menghayalkan tempat-tempat wisata yang menjadi andalan untuk pelesiran.

Namanya juga hayalan menjadi kaya, otomatis ketika keluar dari toilet hayalan pun hilang menguap tak bersisa.

4. Lain-lain

Mengingat sangat banyak hayalan yang terjadi ketika berada di toilet, silakan agan/sista memberikan komentar pada kolom komentar di bawah ini.

Pasti seru bisa menghayal dan merencanakan apa yang akan dilakukan, apa yang dimimpikan. Di toiletlah waktu yang tepat menghayalkannya.

Oleh karena itu, agama telah mengajarkan untuk tidak berlama-lama berada di toilet. Di toiletlah tempatnya setan berada. Jadi waspadalah. Jangan sampai hayalan gila ketika berada di toilet menjadi nyata dan merugikan banyak pihak karenanya.
Diubah oleh Surobledhek746 25-06-2019 11:57
delia.adel
masnukho
iissuwandi
iissuwandi dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.6K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.