jerypmtu51Avatar border
TS
jerypmtu51
5 KRESI ICE CREAM YANG PERNAH MENGEMPARKAN MEDIA SOSIAL

1. Es krim taco.

Untuk menggulung es krim, digunakanlah waffle. Selain itu, terdapat juga berbagai macam toping seperti permen soda dan sirup cokelat yang diibaratkan sebagai salad dan saus. Dapat disimpulkan bahwa es krim ini memiliki wujud bak taco khas Meksiko, hanya saja dengan rasa yang manis dan dengan berbagai warna.


2. Es krim macaroon.

Namun, bagaimana jika macaroon diisi dengan es krim? Tentunya, kombinasi antara es krim dan macaroon mampu memberikan sensasi yang unik baik dari segi tekstur maupun dari segi rasa. Bahkan seorang jurnalis kuliner bernama Jessica Yadegaran, mengungkapkan bahwa es krim macaroon adalah makanan terenak yang pernah ia cicipi.


3. Es krim burrito.

Hanya dua macam bahan yang digunakan untuk membuat Cotton Candy Burrito yaitu es krim dan cotton candy. Jika burrito yang sebenarnya nyaris tidak berwarna, lain halnya dengan es krim ini. Jadi, selain teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis, es krim burrito pun memiliki wujud yang enak dipandang mata.


4. Es krim gothic.

Karena warnanya tersebut, banyak orang yang langsung terhubung akan kesan gothic yang seram dan sangar. Tetapi sebenarnya, es krim ini memiliki rasa yang tidak terduga yaitu rasa kelapa. Warna hitamnya sendiri diperoleh dari kulit luar kelapa yang dibakar hingga menjadi arang. Selain itu, bahan-bahan lainnya antara lain seperti santan, krim kelapa, dan parutan kelapa.


5. Es krim glow in the dark.

Awalnya, Charlie menciptakan es krim glow in the dark dengan tujuan untuk merayakan hari Halloween. Yang membuat es krim ini dapat menyala di ruang yang gelap karena terdapat campuran protein khusus yang berasal dari ubur-ubur laut. Protein tersebut merupakan suatu bentuk pertahanan diri yang dilakukan makhluk tak bertulang belakang itu ketika mereka berada dalam bahaya.

Sumber = IDN TIMES

Gambar = Google

tropikansayur
adnanami
Vagabond008
Vagabond008 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.