Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

digitalpertamaAvatar border
TS
digitalpertama
Kapten Amerika Harapkan Permainan Liar dan Gila
Kapten Amerika Harapkan Permainan Liar dan Gila



Kapten tim nasional Amerika Serikat, Megan Rapione, mengatakan pertandingan perempat final Piala Dunia Wanita melawan tuan rumah Prancis bisa ‘liar dan gila’. Dia sudah tidak sabar ingin segera menghadapi Prancis.


Megan Rapione merupakan pahlawan bagi Amerika Serikat di pertandingan 16 besar saat melawan Spanyol dini hari tadi. Dua gol Megan dari titik putih berhasil membawa Amerika Serikat melaju ke babak perempat final.

Baik Amerika Serikat maupun Prancis adalah favorit untuk merebut gelar Piala Dunia Wanita tahun ini. Keduanya berhasil memuncaki masing-masing grup mereka.

Kapten Amerika Harapkan Permainan Liar dan Gila


“Saya tentunya berharap partai nanti akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Ibarat sebuah sirkus. Partai nanti seharusnya menjadi laga yang sangat besar dan menarik untuk para suporter,” kata Rapione dilansir dari berita bolaGoal.


“Selain itu, saya juga merasa partai nanti juga akan menjadi dambaan bagi semua orang. Pertandingan nanti adalah partai terbesar yang dibayangkan oleh setiap pemain semenjak kecil,” imbuhnya menambahkan.


Prancis berhasil melaju ke babak perempat final setelah berhasil menumbangkan Brasil dengan skor 2-1. Kemenangan itu harus diraih melalui babak perpanjangan waktu, setelah keduanya hanya bermain imbang 1-1 di waktu normal.


Pertandingan nanti juga akan semakin menarik, pasalnya Amerika Serikat adalah tim juara bertahan sementara Prancis merupakan tim tuan rumah yang akan tampil semaksimal mungkin di hadapan para penggemarnya.
Diubah oleh digitalpertama 25-06-2019 07:57
itkgid
permata.digital
permata.digital dan itkgid memberi reputasi
2
1.7K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.