• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!

Ikrom.lestari
TS
Ikrom.lestari
Nostalgia Generasi 90'an dengan Beberapa Meme Berikut, Yuk Langsung Saja Dikepoin!


Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang sudah pasti makin tambah kece šŸ˜ŽšŸ˜Ž. Musim liburan bagi anak-anak sekolah sudah tiba waktunya, inilah saat yang paling ditunggu oleh anak-anak karena bisa bebas bermain.

:tepuktangan:tepuktangan:tepuktangan





Waktu begitu cepat berlalu hingga tak terasa saya sendiri sudah jauh meninggalkan masa kanak-kanak, dan bisa jadi sudah tidak muda lagi sehingga harus bertanggung jawab akan apa yang kita kerjakan.

Bagi Agan and sista yang lahir di era tahun 80'an dan 90'an, momen libur sekolah akan sangat ditunggu-tunggu. Pasalnya bagi mereka, waktu liburan adalah waktu untuk bermain tanpa ada embel-embel belajar. Karena bagi kami anak generasi 90'an hanya taunya bermain dan uang jajan.

Rutinitas bermain kami generasi 90'an tidaklah semahal anak-anak generasi milenial seperti sekarang ini. Bahkan permainan yang dimainkan cukup sederhana dan bisa jadi justru disediakan oleh alam itu sendiri.

Namun, semua hal yang kami rasakan dahulu hanya akan menjadi kenangan masa-masa indah bagi siapa saja yang merasakannya. Dan tak jarang ketika melihat sesuatu yang berhubungan dengan hal diatas, memory otak kita akan segera mengenang untuk sedikit bernostalgia.

Nah untuk sekedar mengingatkan kenangan indah tersebut, kumpulan beberapa meme berikut akan langsung membuat nostalgia generasi 90'an. Yuk langsung saja diintip, cekidot!

Quote:

Mungkin gambar dan meme diatas hanya sebagian kecil keseruan yang pernah dilakukan oleh anak-anak generasi 90'an. Masih banyak lagi pastinya hal-hal yang dapat membuat kenangan dan nostalgia yang terjadi di generasi anak-anak 90'an. Jika Agan and sista mau menambahkan, bolehlah corat-coret di kolom komentar!





GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari 25-06-2019 05:57
anasabilakаskus4iinch
4iinch dan 40 lainnya memberi reputasi
41
20.9K
222
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadā€¢81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.