Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirocxAvatar border
TS
wirocx
Sellha Purba, Petugas PPSU yang Sempat Viral, Tertabrak Motor
Sellha Purba, Petugas PPSU yang Sempat Viral, Tertabrak Motor
Sellha Purba berfoto dengan seragam Penanganan Prasaran dan Sarana Umum (PPSU) Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara yang diunggahnya di Facebook. Foto ini menjadi viral setelah netizen mengetahui Sellha benar merupakan petugas PPSU.

TEMPO.CO, Jakarta - Seorang Petugas PPSU bernama Sellha Purba, 21 tahun, tertabrak sepeda motor di kawasan Kelapa Gading, Selasa pagi, 25 Juni 2019, sekitar pukul 05.30 WIB. Sellha sempat viral di media sosial pada awal 2019 lantaran disebut memiliki paras yang cantik oleh para netizen.



Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Agung Pitoyo mengatakan Sellha mengalami luka-luka akibat kecelakaan itu. “Saat ini korban (Sellha) berada di RSUD Koja guna perawatan, sementara pengemudi motor (Anang Dwi Prasetyo) di Puskesmas Kelapa Gading,” ujar Agung saat dikonfirmasi, Selasa.
Agung menjelaskan, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Kelapa Nias, Jakarta Utara, tepatnya di traffic light (TL) Nias. Saat itu, Anang tengah mengendarai sepeda motor merk Honda Beat dengan nomor polisi B-3135-ULA dari arah utara ke selatan.

Sellha yang tengah menyapu bahu jalan di bagian kiri pun terserempet hingga jatuh. walhasil, perempuan muda yang tinggal di Cilincing, Jakarta Utara itu mengalami memar pada kepala belakang dan kanan, kuping kanan sobek, serta lecet di hidung.
Petugas PPSU DKI kerap menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Maret lalu, Naufal Rosyid, 24 tahun, petugas penyapu jalan, meninggal setelah ditabrak lari pengendara sepeda motor.
Anies Baswedan berpesan kepada pengguna jalan agar mengurangi kecepatan jila melihat ada petugas bekerja di jalan raya. "Seragam mereka berwarna terang akan bercahaya jika terkena lampu di saat gelap," ujarnya. 

Usai memakamkan Naufal, Gubernur Anies Baswedan berpesan kepada para pengguna jalan agar mengurangi kecepatan jila melihat ada petugas bekerja di jalan raya. "Seragam mereka berwarna terang akan bercahaya jika terkena lampu di saat gelap," ujarnya. 
Petugas PPSU Sellha sempat viral saat netizen mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan seragam oranye Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) DKI Jakarta. Gadis yang bertugas sebagai penyapu jalan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu pun sering mengunggah foto-foto dirinya saat sedang bekerja.


SUMBER:
https://metro.tempo.co/read/1218005/...iew=ok

0
3.7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.