delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Toilet-toilet Itu Membuat Aku Jatuh Cinta
Spoiler for screenshot google:



Malam semakin larut, perut keroncong dan pada akhirnya dengan rasa malas, aku harus berjalan mencari makanan, yang pastinya mengandung unsur-unsur rasa kenyang.

Saat hendak men-starter motor bunda melarang untuk pergi dengan alasan toilet mampet. Setelah membantu ayah, sambil menahan rasa lapar, pada akhirnya ada ide untuk membuat sebuah tulisan. Mencari di google tentang toilet akhirnya menemukan begitu banyak gambar-gambar toilet unik yang membuat mataku terbelalak tidak percaya.

Bayangkan saja toilet itu begitu indah, artistik dan mempesona. Sehingga ketika Delia membayangkan berada dalam toilet, kemungkinan besar bisa berlama-lama bahkan tidak mau beranjak dari sana. Sebab toilet adalah sumber inspirasi terbesar dalam melahirkan begitu ide untuk menulis.

Ok agan dan sista, Delia akan tunjukkan toilet hasil penemuan dari google dan toilet-toilet ini terbuat dari emas. Cekidot dah gambarnya.

Spoiler for screenshot google:


Menarik, indah, artistik dan pastinya berharga puluhan juta rupiah, bukan? Bayangkan tidak jika sebuah toilet bisa menjadi pusat perhatian banyak orang, terutama pastinya maling. Karena toilet lapisan emas itu pastinya akan membuat para pencuri merasa ingin memiliki dan mencoba mengambilnya. Dan untuk para pencinta seni pastinya mengagumi toilet atau bahkan menyayangi toilet untuk tidak ternoda oleh kotorannya. Bagaimana dengan pendapat agan dan sista? Apakah kalian tega mengotorinya? Atau bahkan menikmati kenikmatan toilet dan pada akhirnya tertidur dengan mimpi yang sangat indahnya.

Selain dari itu, Delia juga menemukan toilet toilet unik yang sangat inspiratif sekali. Sedari rancangan yang sederhana hingga yang memiliki tingkat ide dan kualitas seni yang luar biasa. Memang ide pembuat toilet itu sangat luar biasa bukan?

Delia sedikit berhayal, jika berada di antara salah satu toilet-toilet ini, apa yang akan Delia lakukan ya? Pastinya Delia akan sering dicariin oleh rekan kerja, ayah juga bunda, akibat mencintai salah satu desain toilet yang ada di bawah ini.

Toilet-toilet unik
Spoiler for screenshot Google:


Nah agan dan sista, mari kita diskusikan toilet mana yang membuat kalian terpesona? Kalau Delia sudah cinta toilet yang bertema seni musik. emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Tulisan asli ts dengan mencari gambar-gambar dari screenshot google
Richy211
bright.light.11
swiitdebby
swiitdebby dan 22 lainnya memberi reputasi
21
14.4K
420
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.