Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

farizniAvatar border
TS
farizni
Tentang Sebuah Firasat (Cerita nyata) Part 1.
Selamat sore, agan-agan semuaemoticon-Smilie
Boleh ya berbagi sedikit cerita tentang masa lalu. Mungkin ngga sebagus cerita di novel-novel best seller, tapi ini membekas banget di hati aku. Ciaaaa.

Cerita tentang sebuah firasat yang anehnya menjadi kenyataan gan. Bener-bener kejadian, dan hal ini bikin aku resah, karena 'perasaan' ini ngga pernah disangka. Tapi ya, entahlah..

Kisah ini berawal di tahun 2016 pertengahan, aku masih berstatus jadi mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta.
Kelasku masih disibukkan dalam masa tugas akhir. Aku dan beberapa temen cewekku biasa duduk-duduk bareng temen cowok, ngobrolin banyak hal sampe sering ngerjain skripsian bareng di kos. Tentunya atas izin bapak kos yang lumayan galak waktu itu.
Aku terbiasa becandaan sama mereka (temen cowok aku). Asik deh pokoknya. Mereka banyak. Ada Ale, Fajon, Eldan, Nando, dll (nama samaran semua). Kami becanda dan ngobrol banyak hal, tentang apapun. Saking deketnya, kami udah kaya sodara gan. Deket banget sampe sering saling bantu hal apapun. Sampe suatu ketika, sebuah firasat dateng dan bikin hubungan antara aku sama si Ale jadi 'krik krik'. 'Krik krik' yang bahkan kita berdua ngga pernah nyangka bisa begitu cepetnya tumbuh jadi 'perasaan' lain. Paraaaaah..

Semua berawal dari Ale yang berkali-kali dapet mimpi aneh, dia mimpi lagi di sebuah rumah dan dia tiduran di pangkuan seorang cewek berdaster pink. Awalnya Ale ngga cerita ke aku gan. Sama sekali ngga cerita. Ale berusaha ngga mikirin mimpi itu. Karna jarang dan bahkan ga pernah dia dapet mimpi gitu.

Sampe suatu hari, di mimpi yang sama, paras cewek itu sedikit lebih jelas. Dia kaget, karna paras itu mirip aku. Ya, Ale yakin paras itu bener-bener persis aku. Ale merinding dan dia mikir, firasat apa ini..


Si Ale ngga langsung cerita ke aku gan. Sampe suatu ketika ada temennya dari jauh yang dateng main ke rumah Ale. Mereka ngobrol banyak. Cerita ini dan itu, sampe ngga sengaja nyambung cerita tentang sebuah firasat. Iseng Ale bilang tuh, "Bang, aku kok akhir-akhir ini mimpi cewek ya. Udah lama rasanya ngga berhubungan sama hal begituan (percintaan) bang. Jangan-jangan aku mau jatuh cinta lagi nih bang."
Ale asal nyeplos aja tuh omongan begitu. Si abangnya bales kalo misal bisa jadi begitu, karna omongan bisa jadi doa kan.
Dan Ale bakal nyesel sama omongannya itu..


#Bersambung part 2
Diubah oleh farizni 24-06-2019 08:54
salsabilla.nawa
anasabila
anasabila dan salsabilla.nawa memberi reputasi
2
1.1K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.