• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik Gan! Ibu Ini Bonceng Motor Sambil Menaruh Anaknya di Tempat Galon Air & Gas 3kg

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Unik Gan! Ibu Ini Bonceng Motor Sambil Menaruh Anaknya di Tempat Galon Air & Gas 3kg


Pasti tahu bukan yang dimaksud dengan nebeng alias omprengan bisa jadi bonceng? yup salah satu kebiasaan yang pasti agan lakukan ketika sedang tidak membawa kendaraan atau ada kendala kerusakan yang terjadi. Senang bukan kalau ada teman ngobrol selgi menikmati jalan raya, daripada sendirian malah jadi ngantuk.

Nah loh enakan dapat boncengan, apalagi kalau yang bonceng itu bidadari cantik ditambah idaman banget, beh mantap jiwa dah dapat rejeki nomplok. Tapi kalau bonceng sekali dua kali itu normal, lah seumpama jadi kebiasaan bonceng terus malah jadi kasihan. Emmm... ada timbal baliknya nanti pasti lah, sebagi contoh beliin bensin atau traktir makan sekali-kali biar senang gitu agar tidak ada rasa gundah waktu nebeng.

Nah ada cerita unik nih mengenai bonceng motor, salah seorang pengendara merekam video aksi salah satu ibu-ibu yang ketahuan sedang membonceng motor jenis bebek. Yang membuat salah fokus ketika pengendara tersebut melihat satu sosok anak kecil yang ditaruh tempat galon air atau gas 3kg, itu loh gan yang biasa buat jasa angkut sehari-hari dimana tempatnya berada disamping motor.


Ekspresi anaknya yg begitu santai duduk ditempat naruh galon air, sedangkan ibunya hanya memegangi agar tidak terjatuh. Hmmm... rada ngeri-ngeri sedap deh kalau mendapati suatu hal yang kocak seperti ini, iya memang dilihat dari video nampak motor tersebut sudah tidak tempat untuk menaruh anaknya ditengah dan sepertinya didepan juga untuk menaruh barang yang lain. Ane kasih cuplikan video dari instagram biar lebih greget.

Quote:

Mikir-mikir lagi deh kalau bonceng model begini, lebih baik barang bawaan yang ditaruh tempat galon air tadi daripada anak. Lebih enak mencegah suatu hal yang tidak diinginkan daripada menyesal kemudian. Gimana gan? mau niru gaya bonceng seperti diatas, siap-siap kena tilang ya.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari

macankepatihan
macankepatihan memberi reputasi
1
4.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.