Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Berawal dari Kerja di Spa Akhirnya: Siapa Suamiku?
Berawal dari Kerja di Spa Akhirnya: Siapa Suamiku?

MESKI baru pegawai honorer, Bahrul, 28, hobinya pergi ke Spa. Tujuan utamanya demi kebugaran tubuh. Tapi akhirnya malah bersetubuh dengan Lina, 20, terapisnya. Ketika Lina hamil bahkan sampai melahirkan, Bahrul malah tak mau tanggungjawab. Pegawai terapis Spa itu hanya bisa meratap: jadi siapa suamiku?

Spoiler for :


Spa itu sendiri mengandung makna: solus per aqua, artinya terapi air. Dalam perkembangannya, spa menjadi suatu tempat kecantikan, perawatan tubuh, kesehatan, kebugaran dan kenyamanan. Manusia modern di kota, banyak yang akrab dengan Spa, tak peduli itu wanita maupun lelaki. Cuma praktisinya kebanyakan orang kaya, yang duitnya banyak, asli bukan buatan Dimas Kanjeng. Yang duitnya cekak, mending merebus air sendiri, lalu bini suruh mijitin.

Spoiler for :


Yang suka sok-sokan kan si Bahrul, warga Medan Timur, Medan. Bekerja di Dinas Pariwisata saja masih honorer, tapi hobinya masuk rumah Spa. Dengan pijitan yang lembut, Bahrul bisa merasa rileks, tubuh dan pikiran menjadi segar, kembali energik dan bertenaga serta membangkitkan suasana hati yang riang gembira. Pendek kata jadi rosa-rosa seperti Mbah Marijan.

Spoiler for :


Banyak tempat Spa di Medan, tapi Bahrul lebih demen mangkal di Spa daerah Medan Baru. Usut punya usut, ternyata dia naksir terapisnya yang ayu dan seksi, namanya Lina non Budiarti. Karena sudah jadi pelanggan, keduanya menjadi sangat akrab. Kelanjutannya bisa ditebak, berawal dari perawatan tubuh akhirnya keduanya pun bersetubuh meski belum menjadi suami istri.

Spoiler for :


Kegiatan “ekstra kurikuler” itu kelewat sering dilakukan. Lama-lama Lina pun hamil. Biasa, setelah kecelakaan ranjang terjadi si gadis klaim minta pertanggung-jawaban. Namun sayang, Bahrul malah berkelit tidak mau tanggungjawab, alasanya: “Lina kan pegawai terapis, bisa saja yang pakai bukan saya saja.” Habis itu dia langsung minggat tanpa meninggalkan jejak.

Spoiler for :


Sampai bayi Lina lahir, Bahrul tetap belum ditemukan, apa lagi bertanggung-jawab. Sampailah pada kejadian beberapa hari lalu. Paman Lina melihat “kutu kupret” itu melintas di Jalan Aksara, Medan Tembung. Langsung saja dikejar dan dipepet. Dia berhasil diseret ke Polsek Percut Seituan. Awalnya lagi-lagi Bahrul mengelak. Tapi setelah didatangkan Lina, dia tak bisa berkutik. Tapi polisi menyarankan, kasus ini sebaiknya didamaikan saja.

Ngaku sajalah, atau sebaiknya test DNA?



SUMBER


Spoiler for :

Berawal dari Kerja di Spa Akhirnya: Siapa Suamiku?
si.matamalaikat
kijangrusa
aokijireborn
aokijireborn dan 12 lainnya memberi reputasi
11
10.1K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.