tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Ketika Terbiasa Menulis, Apa yang Mungkin Di Rasakan?
Menulis bagi sebagian orang itu tentu menyenangkan terlebih lagi bisa menghasilkan. Jika banyak orang memandang bahwa menulis itu sesuatu yang susah dan menjenuhkah, namun bagi yang biasa menulis pasti akan terasa nyaman. Untuk membiasakan menulis itu memang gampang-gampang susah, namun jika punya tekad dan komitmen yang kuat bukan tak mungkin menulis menjadi kegiatan sehari-hari yang mengasyikkan untuk dilakukan di waktu tertentu.

Credit : lazuardi.id

Membiasakan menulis memang butuh waktu yang terkadang tidak sebentar, bila tiap hari terus menerus menulis meskipun satu tulisan bisa membuat diri kita terbiasa untuk menulis. Ketika sudah terbiasa menulis menjadi bagian dari diri kita yang suka dengan menulis. Ane sendiri tentunya merasakan banyak hal setelah terbiasa menulis. Lalu apa sajakah yang mungkin dirasakan saat terbiasa untuk menulis? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang mungkin dirasakan bila terbiasa untuk menulis. Agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
samatawari
omenimbuzz
danQe
danQe dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.