KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Yuk Gabung Keseruan Halo BCA



Seperti yang sudah kita ketahui, Halo BCA merupakan salah customer support terbaik di dunia. Bahkan, selama delapan tahun berturut-turut, Halo BCA mendapat predikat world champion in customer support.

Pada 2018 lalu, Halo BCA pun meraih 19 penghargaan dalam ajang Contact Center World (CCW) Award 2018. BCA berhasil membawa 15 medali emas, 3 medali perak, 1 medali perunggu.

BCA meraih predikat Gold untuk Kategori Individu di kategori Sales Manager, Quality Auditor, IT Support, Project Manager, CS Professional, Sales Professional. Kemudian, predikat Silver di kategori Operational Manager dan Trainer. Selain itu, BCA juga meraih predikat Gold untuk Kategori Korporasi di kategori Incentive Scheme, Best Use of Social Media, Recruitment Campaign, Green Contact Center, Contact Center Design, Customer Loyalty, Community Spirit, Technology Innovation, Best in Customer Service. Termasuk, predikat Silver di kategori Self Service Technology dan Bronze di kategori Help Desk.

Ajang Contact Center World (CCW) Award 2018 merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara regional Asia Pasifik, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa, Timur Tengah, dan Afrika. CCW 2018 diikuti oleh lebih dari 50 negara dan 135 perusahaan.

Baru-baru ini, Halo BCA pun merilis video musikal untuk merayakan prestasinya itu. Lewat videonya itu, mereka ini menunjukkan betapa serunya menjadi tim Halo BCA.

Mereka pun bangga memiliki team engagement yang solid, team member yang berprestasi dan kompeten, Komunitas Dance dan Voice of Halo BCA yg produktif dan dinamis, dan lingkungan kerja yang sehat dan ceria.

Seperti apa serunya menjadi tim Halo BCA? Simak video berikut ini:







adepuspa0204
anasabila
4iinch
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
14
1.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.