Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ymulyanig3Avatar border
TS
ymulyanig3
Prostitusi Terselubung Di Balik Tempat Karaoke
Assalamualaikum ... selamat siang kaskuser. semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT. Amiiin.
Prostitusi Terselubung Di Balik Tempat Karaoke

Tempat hiburan menjadi salah satu tempat yang banyak dicari ketika suasana hati sedang baik atau saat suasana hati sedang sedih. Tempat karaoke adalah salah satu yang diminati sebagian orang dewasa. Lokasi yang mudah dijangkau dan hobi bernyanyi menjadi salah satu alasan sebagian orang.

Para pekerja biasanya datang selepas pulang bekerja. Pengunjung tempat ini didominasi para pria mulai dari yang berstatus lajang hingga yang sudah beristri.
Prostitusi Terselubung Di Balik Tempat Karaoke

Sebelum ane melanjutkan tulisan ini. Ane mau tanya. Apa saja sih yang membuat agan dan sista melupakan penatna pekerjaan atau masalah beban hidup yang sedang dihadapi?

Sebagian orang menjawab, pergi ke tempat hiburan, seperti tempat karaoke. Ada juga segelintir orang yang menjawab, pergi ke masjid atau ke tempat yang tenang mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dan alam.

Mirisnya adalah sebagian besar memilih pergi ke tempat hiburan. Mereka beranggapan tempat seperti itu dapat menghilangkan stress dan beban pikiran mereka. Namun, tanpa disadari, justru menambah masalah baru dan menjerumuskan mereka ke dalam kenistaan.
Prostitusi Terselubung Di Balik Tempat Karaoke

Yang mau ane soroti adalah tempat karaoke. Tempat hiburan yang akhir-akhir ini mulai menjamur di berbagai kota ini seolah menjadi magnet untuk para pecintanya, terutama kaum adam.

Berawal dari keingintahuan dan ajakan teman. Agan yang ane kenal ini dengan percaya dirinya menceburkan diri ke dunia yang baru ia kenal. Teman ane ini merasa bisa mengkontrol dirinya untuk tidak terjerumus dan ketagihan. Namun, imannya tidak sekuat godaan di tempat itu. Bak kuda terlepas dari kandangnya. Ia mulai ketagihan mendatangi tempat maksiat itu( ups ... Maaf).

Kenapa ane bilang itu tempat maksiat? Ada beberapa alasan yang membuat ane menjudge tempat itu. Mungkin agan ada yang bertanya, kan cuma tempat nyanyi-nyanyi. Apa salahnya? Itu adalah pendapat orang awam seperti ane dulu.

Ketika agan memasuki tempat itu agan akan di berikan semacam buku menu paket ( kayak fi lestoran aje ye). Di situ ada beberapa paket yang dibandrol per jam. Bagi tamu khusus laki-laki ada menu tambahan yang ditawarkan (hmmm). Menu berupa deretan Foto wanita cantik yang pastinya seksi lengkap dengan harga perjamnya. Mungkin ada agan yang berdalih. Itu kan cuma pemandu lagu buat nemenin kita nyanyi. Eith ... jangan bohong, mereka bukan hanya menemani bernyanyi tapi juga bersedia untuk di ajak bercumbu.( naudzubillahimindzalik), bahkan ada yang bisa dipesan sampai ***( sensor ya gan).

Miris sekali, tapi itu terjadi di lingkungan kita. Di tempat yang selalu buka setiap malam. Tempat yang dilegalkan pemerintah setempat. Dan yang lebih miris adalah para pemandu lagu itu ada yang berusia belasan tahun.

Para pengelola selalu berdalih hanya tempat karaoke biasa jika ada aparat yang memeriksa. Bagi agan yang merasa belum pernah ke tempat seperti ini. Lebih baik jangan. Godaannya terlalu besar, agan nggak bakal kuat.

Mungkin, tidak semua tempat karaoke melakukan prostitusi terselubung. Ini hanya sebagian yang ane tahu saja. Apapun itu, bersama wanita yang bukan mahrom yang memamerkan aurat di dalam sebuah ruangan adalah perbuatan yang di larang agama.

"Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk" ( Q.S. Al Isro 32)

Tulisan ini ane buat berdasarkan pengalaman pribadi teman dekat ane, yang sekarang sudah merasakan dampak negatif tempat karaoke itu ( nengidap salah satu penyakit menular *** ). Itu membuatnya tersadar dan bertaubat. Ane tidak bermaksud mensudutkan tempat itu. Namun, hati ane tergerak untuk menulis pengalaman ini agar dijadikan pembelajaran bagi agan dan sista.

Terimakasih sudah mampir di tulisan ane, semoga bermanfaat. Silahkan komen dengan sopon dan saling menghargai.emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Pic: by goegle
Diubah oleh ymulyanig3 23-06-2019 13:10
janeeta97
mamaproduktif
anita.sutanty
anita.sutanty dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18.5K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.