badassbitchAvatar border
TS
badassbitch
Menurut Penelitian, Ini Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim
Fimela.com, Jakarta Melakukan hubungan intim merupakan aktivitas yang penting buat pasangan suami istri. Lewat hubungan intim, pasangan suami istri bisa lebih dekat baik secara fisik maupun psikis. Hubungan intim juga bisa membantu pasangan suami istri merasakan kebahagiaan yang mengesankan.

Spoiler for :


Melansir dari laman cosmopolitan.com, berhubungan intim bisa dilakukan kapan saja. Kedua pasangan sebenarnya bisa meraih orgasme terbaik mereka saat melakukan hubungan intim kapan pun mereka mau. Namun para peneliti menemukan waktu terbaik bagi pasangan suami istri untuk melakukan hubungan intim. Kapan waktu itu?


Spoiler for :


Waktu Terbaik untuk Melakukan Hubungan Intim adalah Pagi Hari

Spoiler for :


Dr. Shahzadi Harper, seorang peneliti dan ahli seks mengungkapkan jika waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim adalah di pagi hari. Saat pagi, hormon testosteron pria maupun perempuan sedang dalam keadaan tinggi dan baik-baiknya. Keberadaan hormon ini bisa memicu semangat keduanya dalam berhubungan intim.

Spoiler for :


Berhubungan intim di pagi hari juga bisa meningkatkan peluang suami istri untuk merasakan orgasme terbaik mereka. Suhu udara yang masih sejuk dan segar membantu pasangan suami istri merasakan kenyamanan dalam berhubungan intim. Sementara itu, kondisi tubuh yang masih fit akan membuat keduanya melakukan performa terbaik mereka saat berhubungan.

Spoiler for :


Melansir dari laman dailystar.com, Dr. Shahzadi mengungkapkan, "Waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah di pagi hari. Kadar testosteron tengah memuncak baik pada pria maupun perempuan. Di pagi hari seseorang akan lebih terjaga, semangat dan mudah terangsang."

Spoiler for :


Jika ingin memiliki hubungan terbaik dengan suami, nggak ada salahnya nih buat mencoba berhubungan intim di pagi hari. Tapi ingat, pastikan jika waktumu panjang dan santai agar hubungan yang dirasa semakin menyenangkan dan tenang.


Spoiler for ++:


Sudahkan anda berhubungan intim hari ini ?

Gambar Hanya Pemanis
Diubah oleh badassbitch 23-06-2019 06:58
bam09
emineminna
franssinaga
franssinaga dan 12 lainnya memberi reputasi
13
13.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.