Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

permata.digitalAvatar border
TS
permata.digital
Fernando Torres Mengumumkan Pensiun
Fernando Torres Mengumumkan Pensiun

Lewat akun Instagram pribadi Fernando Torres, mengumumkan pensiun dalam dunia sepak bola. Dirinya yang saat ini berstatus pemain dari klub Jepang, Sagan Tosu. Dirinya akan pensiun di usianya yang sudah 32 tahun ini. Setelah bermain selama satu musim di Sagan Tosu di Kompetisi J-League dirinya merasa sudah cukup untuk mengantung sepatu dan mengakhiri perjalanannya di dunia sepak bola.

Tercatat kelahiran Spanyol ini sudah banyak mengelilingi beberapa klub besar, Seperti Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, dan AC Milan. Bahkan dirinya sudah banyak andil dalam membantu klub mendapatkan beberapa tropi bergengsi seperti Liga Champions, Piala Dunia, dan Piala Eropa. Keseluruhan karirnya dan berita bola tentanya memang luar biasa, dirinya memang sudah sangat dikenal ditelinga para pecinta bola.

Namanya yang sudah sangat dihapal melukiskan bagaimana pemain ini mampu mengocek bola dengan baik. Bagaimana tidak Torres sudah mengeluti dunia sepak bola selama 18 tahun bergelut didunia sepak bola, dirasa sudah tibalah Fernando Torres untuk mengakhiri karir sepak bolanya. Dirinya akan mengadakan konferensi pers di Tokyo nantinya pada tanggal 23 mendatang.

Quote:


Spoiler for sumber:

Diubah oleh permata.digital 21-06-2019 09:04
raptordeltadunn
raptordeltadunn memberi reputasi
1
1.7K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.