Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sobatfAvatar border
TS
sobatf
Driver GOJEK beri SATE AYAM ke ISTANA untuk ulang tahun JOKOWI


Presiden Indonesia Jokowi dodo atau yang biasa dipanggil Jokowi berulang tahun ke-58 tepat pada tanggal 21 Juni 2019 kemarin. Banyak ucapan selamat datang dari berbagai penjuru negri, dan banyak pula hadiah² yang diberikan untuk Jokowi dihari ulang tahunnya kemarin.

Diantara hadiah yang begitu banyak untuk Jokowi, terdapat satu hadiah unik yang dikirimkan oleh salah satu perusahaan yang bergerak dibidang transportasi terkenal di bidang transportasi GOJEK.

Gojek mengirimkan hadiah berupa sate ayam terenak di kota Bogor yang telah disurvey kelezatannya berdasarkan banyaknya frekuensi pembeli sate didaerah tersebut.

Michael Reza Say selaku vice president Gojek mengatakan bahwa jokowi pernah memesan sate ayam pada bulan april lalu melalui jasa pengiriman makanan besutan Gojek, yaitu Go-food. Cerita itupun dibenarkan oleh Jokowi dan juga Nasrul Kamal selaku driver Go-food yang mengantar sate ayam 2 bulan yang lalu.

Mengingat sang pemimpin tertinggi negri ini sangat suka dengan sate ayam, pihak Gojek yang diprakarsai oleh Michael Reza berinisiatif memberikan kado special berupa sate ayam terenak di kota Bogor menurut survey sate terlaris yang dipesan melalui jasa pengiriman makanan Go-food Indonesia.

Uniknya lagi, sate tersebut langsung diantar oleh salah satu driver Ojol Gojek ke Istana Bogor. Namun, sangat disayangkan sate tersebut tidak diterima langsung oleh Jokowi dodo, melainkan melalui asisten pribadi pria yang sangat menggemari kuliner khas Indonesia itu.



Pihak Gojek berharap, dengan hadiah sate ayam yang diberikan pada hari ulang tahun Jokowi, beliau dapat mengingat Gojek dan dapat terus menggunakan jasa transportasi Gojek maupun jasa pengiriman makanan Go-food.

Michael & seluruh jajaran Gojek juga mendoakan Jokowi agar selalu sehat walafiat dan juga dapat memimpin negara yang kita cintai ini dengan sebaik mungkin.




Jangan lupa Folllow @sobatf untuk informasi menarik setiap harinya.

Simak juga thread menarik lainnya :


Ini Dia alasan Deddy Corbuzier masuk Islam


Skin GRATIS Mobile Legend Season 13
matthysse67
matthysse67 memberi reputasi
1
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.