Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
DAMAI BRO.. Digaji Rp93 juta, Wanita Cantik Bekerja sebagai Pembersih Penis Kuda
Pekerjaan aneh terkadang bisa menghasilkan uang banyak, contohnya seorang wanita cantik asal Inggris ini. Cuma membersihkan torpedo kuda alias burung andalan si kuda, dirinya mendapatkan penghasilan bersih lebih dari 5 ribu poundsterling atau sekitar 93 juta rupiah setiap bulannya.

DAMAI BRO.. Digaji Rp93 juta, Wanita Cantik Bekerja sebagai Pembersih Penis Kuda

Mercedes Hoblin nama wanita unch tersebut, pekerjaannya cukup sederhanya hanya membersihkan sisa spermo yang sudah menjadi kerak di torpedo si kuda. Spermo kering atau yang disebut ‘beans’ ini biasanya terdapat di lipatan kupluk penos si kuda.

Foto Mercedes Hoblin, Wanita Cantik Unch asal Inggris yang Berprofesi aneh sebagai pembersih penis kuda

DAMAI BRO.. Digaji Rp93 juta, Wanita Cantik Bekerja sebagai Pembersih Penis Kuda

Melakoni pekerjaan aneh sebagai pembersih burung kuda itu sudah dilakukan Mercedes sejak oktober 2018. Diketahui lebih dari 200 kuda jantan yang sudah di setting ulang oleh wanita cantik unch tersebut.

“Aku melakukan pekerjaan ini dengan hati riang gembira, rasanya sangat menyenangkan bisa membuat kuda-kuda jadi lebih berbahagia imbuh Mercedes Hoblin.

DAMAI BRO.. Digaji Rp93 juta, Wanita Cantik Bekerja sebagai Pembersih Penis Kuda

Untuk bayaran sebagai pembersih penis kuda, Mercedes memasang tarif 25 poundsterling atau sekitar 463 ribu rupiah. Dalam satu hari Mercedes bisa melayani 30 kuda lanang sekaligus. Sperma durhaka itu harus dibersihkan karna kalau kelamaan dapat menyebabkan penyakit dari yang ringan penyakit kulit sampai infeksi dan gangguan ginjal.

Meski Pekerjaan Mercedes Hoblin dianggap aneh banyak orang, dirinya tetap bekerja secara profesional, terukur dan terarah
Beberapa kali ia sudah menyelamatkan kuda yang alat kelaminnya sudah dikerubungi lalat, dan untungnya tidak sampai membusuk.

Pernah juga ia 4 kali ditendang kuda ketika sedang asyik membersihkan burung, untungnya ia tidak sampai mengalami patah tulang. “Mungkin itu kuda masih bujangan ting ting, jadi shock aja mas pertama kali dipegang cewek ujar Mercedes.

DAMAI BRO.. Digaji Rp93 juta, Wanita Cantik Bekerja sebagai Pembersih Penis Kuda

Dirinya juga menceritakan pengalamannya selama berprofesi sebagai pembersih torpedo kuda itu. “Wah seruu banget, aku selalu mendapatkan pengalaman baru ketika menangani kuda-kuda lanang itu. Wajah mereka begitu gembira ketika sedang aku bersihkan aset pribadi mereka.

Lain di Inggris lain pula di Indonesia, Disini ada yang sekali membersihkan 80 juta rupiah!
Pekerjaan Aneh Cewek Tukang Peluk, Digaji 800 juta Kerjanya Cuma Peluk2 Doang

Mereka kadang2 mendesah, kadang2 merem melek gitu malahan ada yang sampai ngeces iler gitu. Wah besar dan panjang ini mah DP-28 tinggal pakai scope 6x, beda sama burung andalan suamiku dirumah…dia mah masih jenis laras pendek, recoilnya juga tinggi..tidak stabil dipakai jarak jauh, imbuh Mercedes Hoblin sambil tertawa meringkik seperti kedelai.

sumber


mbak tolong bersihin punya saya mbak, tapi jangan pake sikat, cukup dikulum aja biar bersih maksimal...

emoticon-Traveller
Diubah oleh matthysse67 22-06-2019 15:24
falin182
variolikes
hatalomba
hatalomba dan 3 lainnya memberi reputasi
4
8.9K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.