• Beranda
  • ...
  • Games
  • Formasi favorite agan sebelum bertanding main game bola FIFA,PES & WE???

riyadencielAvatar border
TS
riyadenciel
Formasi favorite agan sebelum bertanding main game bola FIFA,PES & WE???
Hallo gan!!!!

SOWRY gan klo sebelumnya buat thread kaya gini ini thread berhubungan dengan thread sebelumnya. Dan berhubung sepak bola menjadi hobi favorite ane dan masyarakat pasti agan sendri ude ga asing lagi yang namanya game WE.PES sama FIFA 
Baik online maupun offline baik Playstation,XBOX,PC,NINTENDO, Dan perangkat lainnya. nah sebelum agan tanding coba share aje ke sini....yang mo ane tanyain agan2 pasti punya ritual khusus untuk formasi favorite sebelum bertanding. Dan jadi merasa seakan akan menjadi pelatih kelas atas kalo udah masuk menu formasi.....heheheehe.

Pertahanan:
"Kalo gw pribadi lebih suka untuk formasi belakang memakai 4 pemain, karena menurut gw pertahanan tim lebih terlihat penuh. Ya walaupun skill pemain juga berpengaruh. Tetapi ada tiap lini yang di isi".

Tengah:
"Untuk lini tengah gw paling sering pakai 3 pemain, meskipun terlihat agak renggang tapi menurut gw masih bisa terbackup dengan 1 pemain di tengah dan dua sayap kiri kanan".

Depan:
"Dan untuk depan gw lebih suka buat seperti ujung trisula jadi ada 3 titik di mana ada 1 pemain inti di depan. Dan dua di depan sisi kiri dan kanan, tentu dengan pemain berskill tinggi dengan speed maximal hehehehe.....

Skill pemain dan klub:
"Menurut gw ada pengaruh yang signifikan di mana tingkat skill pemain menjadi faktor pendukung yang penting apalagi kalo loe dapet lawan klub-klub besar. Dan klub loe yang setingkat biasa saja. Bisa berat ngejar lari striker lawan loe....hehehe
Tapi ada juga seh biasanya gw menemukan user yang pakai klub kecil tapi mampu mengimbangi lawan klub besar bahkan menang meskipun tipis hasilnya.
Entah kebetulan ataupun usernya berskill tinggi....hahahahah.

User santai:
"Dan terkadang gw juga suka menemukan user lawan yang santai di mana dia gak peduli dengan formasi yang penting main. Kalah menang belakangan....hahaha asik juga kalo yang kaya gini apalagi kalo main di rental.
Waktu tidak terbuang sia-sia.


Ini FORMASI favorite ane gan

Spoiler for formasi:


Di atas adalah salah satu favorite ane meskipun tidak menutup kemungkinan menggunakan Formasi lainnya...heheh ane rasa agan2pun punya Formasi Favorite jitu tersendiri sebelum bertanding silahkan deh klo mo shere ataupun upload club,formasi,dan strategy sebelum tanding disini tapi jangan sampai ribut yah hehhehe.

klo ga berkenan jangan di bully yah cukup sharing aje. ga nolak juga klo di kasih beginian

emoticon-Blue Guy Cendol (L)


jangan lupa komeng ya gan bkn parto..hehehe
boleh komeng asal jangan ngjung ya gan di thread ini emoticon-No Sara Please..hehehe for share and for fun emoticon-Games
jangan lupa ya

emoticon-Rate 5 Star

Note Jangan lupa di tambahin pake club dan pemain andalannya biar kece...hehehhee
Diubah oleh riyadenciel 20-06-2019 13:38
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.