TerlahirJelekAvatar border
TS
TerlahirJelek
Deddy Corbuzier Shalat Berjamaah Setelah Jadi Mualaf, Diimami KH Maruf Amin


TRIBUNNEWS.COM - Mengucap dua kalimat syahadat, Deddy Corbuzier menjadi mualaf pada Jumat (21/6/2019) siang. Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat di Masjid Al Mbejaji, kompleks Pondok Pesantren Ora Aji, Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta dengan dibimbing oleh Gus Miftah.

Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta Irjen Ahmad Dofiri dan sejumlah warga, mengutip pantauan Tribun Jogja, tampak memenuhi Masjid Al Mbejaji sebagai saksi.Setelah salat Jumat, Deddy Corbuzier yang mengenakan kacamata hitam senada dengan busananya masuk ke dalam Masjid Al Mbejaji.

Kedatangan Deddy Corbuzier yang dikawal personel Banser disambut lantunan shalamat dan marhaban (selamat datang) oleh para santri Ponpes Ora Aji dan warga di masjid.
Deddy Corbuzier sempat terkejut lantaran begitu banyak orang yang melihat proses dirinya menjadi mualaf.

"Saya tidak menyangka akan ramai sekali seperti ini," kata ayah dari seorang anak bernama Azka ini bergumam lirih. Sebelum dimulai, Gus Miftah tampak membisikkan sesuatu ke telinga Deddy Corbuzier.Entah apa yang dibisikkan, yang pasti pembawa acara talkshow Hitam Putih di Trans 7 itu memang jadi pusat perhatian.

"Saudara Deddy, apakah anda masuk Islam atas kesukarelaan sendiri?" tanya Gus Miftah.Dan jawaban atas pertanyaan Gus Miftah ditunggu-tunggu banyak orang yang hadir, terbukti dari suasana yang berubah senyap.

"Yang pasti tidak dipaksa sama sekali," jawab Deddy Corbuzier dalam nada mantan. Karena sudah siap, Gus Miftah kemudian menuntun Deddy Corbuzier mengucapkan dua kalimat syahadat beserta artinya.

Selama hampir satu menit, Deddy Corbuzier lancar mengucapkan dua kalimat syahadat tanpa mengulang. "Alhamdulillah," kata Gus Miftah yang disambut takbir dan shalamat nabi seisi masjid setelah selasai membimbing Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat.

Sumur: https://style.tribunnews.com/2019/06...fotonya?page=2

Rekan-rekan seniman, harap dimaklumi jika dalam beberapa minggu kedepan para KAFIR akan bergejolak dan berdampak ke postingan di BP

Alhamdulillah, buat Om ded

Buruan para KAFIR silakan taruh klipingan ente dimari
Diubah oleh TerlahirJelek 22-06-2019 03:07
xelianet
PapayaPokpok
PapayaPokpok dan xelianet memberi reputasi
2
3.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.