always.standAvatar border
TS
always.stand
Deddy Corbuzier Mualaf dan Akan Ganti Nama Yang Lebih Islami
Hari ini (21/06/2019), Deddy Corbuzier mengucapkan kalimat Syahadat. Rencananya untuk memeluk agama Islam telah diketahui sejak awal Juni 2019 lalu. Bahkan dirinya telah mempelajari Islam selama delapan bulan lamanya sejak Oktober 2018.

Awalnya, momen keislamannya akan disiarkan langsung dalam acara “Hitam Putih”. Sayangnya, rencana tersebut terpaksa diurungkan lantaran bertentangan dengan aturan KPI yang membatasi tayangan yang menyinggung agama. Gus Miftah mengungkap rencana Deddy Corbuzier untuk mengganti nama yang disandangnya selama ini menjadi lebih Islami.

Setelah proses belajar yang panjang, Deddy Corbuzier akhirnya akan mengucapkan kalimat Syahadat pada Jumat (21/06/2019) siang ini. Bukan di Jakarta, momen mengharukan tersebut rencananya dilakukan di Yogyakarta. Tepatnya di Pondok Pesantren Ora Aji, Kalasan, Sleman Yogyakarta. Pondok tersebut merupakan asuhan Gus Miftah. Momen itu berlangsung jam 12.30 di pondok pesantren Gus Miftah usai shalat jum'at.


Gus Miftah menyinggung soal rencana Deddy Corbuzier untuk mengganti nama yang lebih islami setelah dirinya menjadi mualaf. Namun, Gus Miftah belum terpikir nama yang cocok untuk presenter dan YouTuber itu.

Sayangnya, keduanya belum mengungkap soal nama karena baru akan membicarakannya. Pria bertubuh kekar itu diketahui bernama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. Namun, ia lebih dikenal dengan nama Deddy Corbuzier.

Diubah oleh always.stand 21-06-2019 15:38
sukakuda
kakekane.cell
kakekane.cell dan sukakuda memberi reputasi
2
2.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.