indahmamiAvatar border
TS
indahmami
Finally Dedy Corbuzier Pindah Keyakinan, Mari Kita Suport Gaess!
Artis Terkenal Dedy Corbuzier Beragama Islam






Sumber: di sini








Iman adalah sesuatu yang kita yakini akan kehadiran Sang Pencipta. Meyakini bahwa semua yang terjadi di dunia nie adalah atas kehendakNya.


Semua agama mengajarkan kebaikan dan saling menghormati antar sesama. Baik hubungan antar sesama manusia itu sendiri, maupun hubungan kepada Sang Khalik.


Percayalah, tak akan ada agama yang mengajarkan kebencian, permusuhan, dan saling membunuh. Karena semua agama mengajari cara mengasihi dan mencintai. Jika mereka menyebarkan ketakutan, percayalah bukan agama mereka yang salah. Melainkan oknum yang menyimpan dan menyimpangkan arti kalimat Sang Pencipta sesungguhnya.


Kebenaran yang tersimpan hingga membuat kalimat ajaran dengan pemikiran mereka sendiri dan akhirnya diyakini oleh diri mereka sendiri.



Finally, akhir'y bukan hanya sekedar wacana gosip yang berhembus saja. Sang Master benar-benar memilih untuk berpindah keyakinan, sungguh hal yang sangat pemberani. Mengingat semua gejolak menggelayut hati dan betapa panasnya negeri ini. Apapun keputusan Sang Master, kita sebagai warga negara dan para netizen yang budiman wajib menghormati dan saling mensuport satu sama lain.


Sekali lagi, percayalah semua agama itu sama saja.. Mengajarkan kebaikan dan cinta kasih.


Spoiler for jalannya acara:



Dikutip dari Instagram mastercorbuzier, tepat pada hari jum'at, 21 Juni 2019 Dady Corbuzier mengucapkan janji ikrar 2 kalimat syahadat (ashadualla illaha illawloh, wa ashadu anna muhammadarrosululloh) kepada Allah, di bimbing oleh sang ustad dan di saksikan seluruh warga negara indonesia. Jalannya acara diakhiri dengan tangis haru dan tetesan air mata oleh Dedy Corbuzier. Hari ini, Dady Corbuzier memilih menggunakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam. Menambah sosok semakin tampan. *ehh... emoticon-Malu emoticon-Malu


Semoga mulai detik ini, menit ini, jam ini, dan hari ini, Master Dady Corbuzier semangat mempelajari keyakinan yang baru saja dia peluk. Belajar mulai dari nol mempelajari sebuah keyakinan beserta ajaran didalamnya. Mari kita suport tanpa ada saling mencaci dan membenci.


Bukankah berdamai dan saling kasih adalah sesuatu yang indah dan menentramkan jiwa.


Selamat datang Master Dady Corbuzier di agama Islam, mari sama-sama menjadi hamba yang taat, mengabdi, dan berlomba-lomba mendekatkan diri kepada Allah.







emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss
:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih



Belajar Bersama Bisa
Diubah oleh indahmami 10-07-2020 02:06
mamaproduktif
doctorkelinci
Moccadark
Moccadark dan 16 lainnya memberi reputasi
17
9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.