• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unik Gan! Gegara Malas Mandi, Pria Ini Membuat Prototype Alat Pencuci Rambut Otomatis

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Unik Gan! Gegara Malas Mandi, Pria Ini Membuat Prototype Alat Pencuci Rambut Otomatis



Terbayang gak sih ketika pagi hari seperti sekarang dingin banget karena perubahan cuaca yang ekstrem, tidak biasanya loh entah kenapa terasa banget udara yang menusuk tulang. Alhasil yang terjadi apa nih, kita jadi malas mandi dan bahkan menyentuh air pun terasa lebih menggigil daripada biasanya. Nah kan repot nih mau berangkat kerja tapi enggan bangun tidur, lebih enak tarik selimut kan brrrr.

Beruntung nih pas banget buat agan yang kedinginan jadi malas mandi apalagi buat keramas. Seorang pria yang berasal dari Negara China membuat sebuah prototype alat pencuci rambut otomatis. Seperti ini gambarannya lebih lanjut.


Nah walaupun alat yang sederhana seperti ini, patut diapresiasi gan mengenai usaha yang dilakukan pria tersebut. Ide itu bisa datang darimana saja, bahkan malas mandi bisa mendapatkan suatu ide cemerlang.

Cara kerjanya mudah banget, kita tinggal tiduran ditempat yang sudah disediakan. Pasang sabuk pengaman yang dikaitkan ke tubuh agar tidak terjungkal nanti soalnya mesin protoype ini akan putar balik dimana posisi kepala ada dibawah.

Nah posisi tersebut yang digunakan untuk membersihkan rambut, langsung dah tinggal tekan saklar on dimana air yang sudah diletakkan didalam tabung transparan tersebut berputar seperti sebuah mecin cuci mini portable. Kalau kurang jelas agan simak cuplikan videonya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? ada yang berminat mau membuat alat seperti ini, canggih bukan alat tersebut bisa buat yang males mandi tuh buktinya keramas badan tidak terkena air yang dingin banget. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------

Penulis : ebipo

Referensi: Disini

Ilustrasi: Dimari

jmontefiore
bekticahyopurno
mbakendut
mbakendut dan 8 lainnya memberi reputasi
9
10.6K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.