Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Seksinya Penjual Bakso di Serpong Bikin Pembeli Mau Nambah Terus
Penjual bakso identik dengan kaum lelaki alias abang-abang, yang mendorong gerobaknya keliling sekitar rumah. Ada yang segar nih, karena kehadiran seorang penjual bakso semok, yang dikenal dengan nama Madam Dewin.
Madam Dewin punya gerai bakso di kawasan Serpong, BSD dan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tak segan-segan, sebagai penjual bakso dia melayani pelanggannya sepenuh hati.

Dari segi penampilan, Madam Dewin sering tampil cetar dan body-nya aduhai. Makin betah deh kalau makan bakso di warungnya, apalagi kalau dilayani langsung oleh penjualnya yang semok.
Beberapa potretnya, Okezone bakal merangkum lebih lengkap. Berikut lima gaya penjual bakso seksi Madam Dewin, ditulis Selasa (18/6/2019).

Seksi banget menyambut tamu dengan dress merah ketat
Baru di depan pintu kedainya saja, penjual bakso cantik ini sudah ramah menyambut pelanggan. Apalagi dia bergaya seksi dengan dress merah ketat dengan sentuhan hitam. Aduhai banget sih!


Senang jualan bakso pakai gaun merah

Madam Dewin selalu percaya diri mengenakan balutan dress merah super ketat. Ketika itu dirinya malah mengambil bakso di panci, bahkan sudah lihai. Ya ampun, seksi dong!

Tampil elegan dengan balutan busana dress


Lagi-lagi Madam Dewin pilih dress merah menggoda, yang membuat penampilannya terkesan elegan. Saat itu, perempuan yang punya dandanan khas smookey eyes ini memadukan dress merah dengan outer bermotif. Enggak nyangka kan kalau dia jual bakso?


Pakai tank top putih, waduh ketat banget

Madam Dewin selalu baik hati melayani pelanggan yang mau makan bakso, sekalian bonus foto. Suatu ketika dia dandan amat seksi, mengenakan rok span hitam pendek banget dengan tank top putih. Beuh, montoknya!


Anggun banget dengan kaftan style

Kalau mengenakan baju tak terlalu ketat, penjual bakso semok ini makin terkesan cantik lho. Dia memilih gaya dengan kaftan, apalagi suasananya kemarin baru Lebaran. Duh bikin kepincut deh!



[url]https://lifestyle.okezone.com/read/2019/06/18/194/2067712/seksinya-penjual-bakso-di-serpong-bikin-pembeli-mau-nambah-terus?page=3 [/url]







ayo ke sana gan
albertus014
albertus014 memberi reputasi
1
6.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.