Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pelatkuning007Avatar border
TS
pelatkuning007
Jagon Baru Chevy buat Goyang Terios Cs


Assalamualikum para suhu kaskuser semunya. Balik lagi sama nubi, emoticon-Hai

Kali ini nubi mau ngebahas soal jagoan baru Chevrolet nih di segmen SUV kompak, ya sekelas Terios-Rush atau BR-V gitu lah... Menurut nubi sih.. keren ini barang... emoticon-Wagelaseh

Meskipun peran General Motors di Indonesia semakin susut, dengan kahadiran mitra aliansinya di China SGMW (alias Wuling), tapi siapa tahu barang ini bakal masuk di Indonesia kan... bisa aja.

Namanya, Chevrolet Tracker. Desainnya keren, kekinian, punya lekukan feminim, tapi tampangnya gahar abis... emoticon-Cool

Mengutip dari Autoindustriya, Tracker mengadopsi tampilan depan yang tidak jauh berbeda dengan styling TrailBlazer. Dia punya desain lampu simpel, pada bagian atasnya ditempati oleh DRL LED berbentuk menyipit, sementara pada bagian bawahnya terdapat lampu utama. Desain lampu tersebut selanjutnya dipadukan dengan desain grille yang cukup lebar.

Garis bodinya juga terasa lebih dinamis, enggak kaku kayak model-model merek Amerika pada biasanya.. udah kayak lekukan mobil merek Jepang, macam X-trail atau Outlander Sport.emoticon-Selamat




Masuk ke bagian dalamnya, Tracker memiliki desain dasbor yang simple namun tetap modern. Terdapat juga beberapa sentuhan aksen krom berpadu dengan interior berwarna hitam.

Pada bagian tengah dasbor terdapat head unit layar sentuh yang berukuran tidak terlalu besar, dan di bawahnya juga terdapat pengaturan AC digital. Pada bagian setirnya juga dilengkapi oleh fitur pengontrol audio dan cruise control.

Paling menarik justru ada di balik kap mesin, Chevrolet memasarkan Tracker dengan dua pilihan mesin Turbo. Pertama, 1.0 liter, tiga silinder, turbo, menghasilkan tenaga 125 PS dan torsi 180 Nm, dengan pilihan transmisi 6-percepatan manual atau 6-percepatan matik. Kedua, 1.3 liter turbo, bertenaga 164 Ps dan torsi 240 Nm, dipadu transmisi CVT, diklaim bisa ngebut 0-100 kpj, dalam 8,9 detik.

Fitur keamanan juga lumayan lengkap, mulai dari automatic emergency braking, pedestrian collision mitigation, forward collision alert, lane-keep assist, lane-departure warning, dan tire pressure monitoring.




Mobil ini sendiri rencananya akan mulai dipasarkan pada 2020 mendatang untuk pasar Cina dan Amerika. Sementara untuk kawasan Asia Tenggara sendiri, Chevrolet belum memastikan apakah Tracker bakal masuk atau tidak.

Jadi Gimana kalau menurut para suhu semua? Keren gak keren selera masing-masing namun yang penting semoga informasi ini bermanfaat buat nambah pengetahuan para suhu semua ya.




Salam cendol ya gan
emoticon-Toast
Diubah oleh pelatkuning007 12-06-2019 15:54
davecchio
koi7
z4qq
z4qq dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.5K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.