mukhlisabidi22Avatar border
TS
mukhlisabidi22
Ngeri!! Penampakan tertangkap kamera di balik kursi Hakim MK ini faktanya

Spoiler for Ngeri!! Penampakan tertangkap kamera di balik kursi Hakim MK ini faktanya:




Mukhlisabidi22 - Warga internet dibuat heboh dengan tertangkap nya sebuah foto penampakan dibalik kursi Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) saat sedang berlangsungnya sidang gugatan pilpres 2019 di gedung MK. 

Dalam foto terlihat Hakim Suhartyo sedang memberikan keterangan penjelasan dan dibelakang kursi beliau tampak seorang pria sedang mengintip. Foto tersebut didapat saat siaran langsung sidang tersebut dan dicut tepat saat terlihat penampakan tersebut.

Munculnya foto tersebuat menuai banyak pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang mengaitkan hal ini sebagai fitnah belaka atau hoaks. Banyak juga yang berspekulasi bahwa itu adalah sebuah penampaka asli.

Salah satu akun grup media sosial Facebook Forum Anti Fitnah, Hasut dan Hoax yang merupakan forum Cekfakta.com, memberikan penjelasan detail mengenai penampakan misterius dibalik kursi Hakim MK.


"Jika memang banyak yang bertanya siapa yang ada dibalik kursi Hakim MK, silahkan untuk nonton sendiri siaran langsungnya, sehingga bisa tau sendiri kalau yang beredar itu adalah para jurnalis foto," tulis akun tersebut seperti dikutip Suara.com, Kamis (20/6/2019)



Dalam siaran langsung jalanya Sidang GugatanPilpres 2109, banyak jurnalis foto yang berseliweran di dalam ruang sidang.

Dalam beberapa tayangan langsung jalanya sidang banyak para jurnalis foto yang berdiri dibelakan kursi Hakim MK dan mengeluarkan kamera mereka  untuk memotret segala momen yang ada dihadapannya.

Olah karena itu, dapat dipastikan bahwa sosok yang berada dibelakang kursi Hakim MK bukanlah sebuah penampkan melainkan seorang jurnalis foto yang bertugas mengabadikan setiap momen yang ada didalam ruang persidangan.

Nah oleh sebab itu jangan lah terlalu percaya dengan berita berita yang belum jelas asal usulnya. Jika memang berita yang anda lihat sudah banyak persepsi persepsi yang telah membenarkan berita dan dari sumber yang terpercaya tersebut kita boleh saja percaya dan boleh meng share berita tersebut dan jika belum ada sumber yang membenarkan berita seperti diatas kita wajib curiga dan mencari kebenaran yang sesungguhnya. Kini sudah diterbitkan tentang UU yang menjelaskan tentang larangan penyebarluasan berita Hoax yang dapat berakibat fatal bagi kita sendiri.

sumber : https://www.suara.com/news/2019/06/2...g-ini-faktanya
Spoiler for Ngeri!! Penampakan tertangkap kamera di balik kursi Hakim MK ini faktanya:





Diubah oleh mukhlisabidi22 21-06-2019 06:17
manutdloyalist
cong.kepak
revanzet22
revanzet22 dan 9 lainnya memberi reputasi
6
209.9K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.