Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
Video Viral, 6 Siswa Berseragam Sekolah di Gorontalo Asyik Ngelem


Kronologi, Gorontalo– Vidio 6 siswa berseragam Sekolah Menengah Pertama (SMP) asyik ngelem viral di via Whatsapp dan Facebook. Aksi itu direkam, pada Rabu (19/6/2019) siang.

Informasi diperoleh, keenam siswa berinisial, DU, DP, VB, BE NW merupakan siswa SMPN I Limboto dan siswa MTSN Limboto Kabupaten Gorontalo yang masih duduk di bangku kelas VIII, VII.

Kepala Sekolah SMPN I Limboto, Irwan DJ. Podu, saat dikonfirmasi membenarkan jika aksi enam siswa tersebut. Ia mengatakan, aksi dilakukan oleh para siswanya usai ujian, di rumah salah satu siswa.

“Saat diintrograsi di ruang BK mereka mengakui perbuatan itu, kemarin siang sekitar pukul 13:00 Wita dan mengabadikan dalam sebuah video,” kata Irwan kepada sejumlah wartawan, Kamis (20/6/2019).

Pihak guru pun mengaku, kaget usai mendapatkan laporan dan melihat video berdurasi 16 detik itu. Kata Irwan, bahkan telah viral di grup pesan Whatsapp dan di grup Facebook Portal Gorontalo.


“Kami tahunya baru hari ini, setelah itu langsung dilakukan pembinaan dan mengundang seluruh orang tua. Pihak sekolah tentu menyesalkan hal ini bisa terjadi,” ujarnya

Saat ditanya apakah kasus ini kali pertama terjadi, Irwan menjawab sebelumnya memang sudah menerima informasi siswa seperti itu.

“Saya mau bilang apa ya, pas saya masuk disekolah ini memang sudah ada informasi itu, tapi untuk beberapa kali mereka melakukan belum sepenuhnya saya tahu, tapi ini yang terungkap,” jelas Irwan.

Ditempat berbeda, Kepala Sekolah MTs Negeri Model Limboto, Yartam Ismail Nasaru, membantah jika salah satu dari siswa dalam video yang viral tersebut masih berstatus sebagai siswa MTS.

“Bukan siswa kami lagi, 4 bulan yang lalu pindah ke SMPN I Limboto,” pungkasnya.


Penulis: Even Makanoneng Editor : Bahar

sumber

Kitak pernah digembosi dg repolusi mental, tp inilah adanya gak mudah mengeksekusi tagline hanya untuk jualan politik agar kelihatan beda dan wah....
Diubah oleh dsturridge15 20-06-2019 19:06
macankepatihan
macankepatihan memberi reputasi
1
2.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.