Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Cabuli 8 Muridnya Guru Ngaji Dilaporkan Polisi
Cabuli 8 Muridnya Guru Ngaji Dilaporkan Polisi

CIREBON – AHM seorang guru ngaji di Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon dilaporkan sejumlah orang tua murid, lantaran diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap delapan muridnya.

Sejumlah orang tua siswa, asal Desa Babakan Gebang, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon. Kamis pagi mendatangi unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cirebon Kabupaten.

Kedatangan mereka untuk melaporkan perbuatan tindakan senonoh terhadap delapan anak perempuan dibawah umur yang dilakukan oleh oknum guru ngaji di Didesanya.

“pelaku melakukan aksi pelecehanya saat kegiatan mengajar ngaji di musola setempat, dan pelaku juga kerap kali mengirim pesan tidak senonoh melalui pesan singkat di Hp muridnya, “kata Karsina, salah satu orang tua murid. Kamis (20/06/2019)

Aksi guru ngaji bejat itu terbongkar, lanjut Karsina saat dirinya mengetahui pesan singkat dari pelaku di telepon genggam milik putrinya. Yang didalamnya terdapat pesan tidak senonoh dari oknum guru ngaji tersebut.

“awalnya kami temukan adanya pesan singkat dari oknum guru tersebut, di hp milik anak saya, yang isinya sangat tidak mencerminkan sebagai seorang guru ngaji, “katanya.

Dari pesang singkat itu, ia mendesak putrinya, agar menceritakan kelakukan bejat dari seorang guru ngaji tersebut.

“Setelah didesak, anak saya menceritakan kelakukan bejat guru ngajinya saat mengajar ngaji. Bukan hanya putrinya saja yang menjadi korban, melainkan ada sebanyak delapan anak perempuan yang menjadi korban, “katanya.

Ia dan orang tua korban lainya, sangat berharap. Agar oknum guru ngaji yang telah berbuat tidak senonoh terhadap putri-putrinya segera diproses secara hokum yang berlaku.

“saya berharap, sebelum ada korban lain, oknum guru ngaji itu segera diproses sesui hokum yang berlaku, “katanya. (abr)

Sumber : Portal Jabar
macankepatihan
macankepatihan memberi reputasi
1
2.4K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.