Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
Biaya Jalan-jalan ke Luar Angkasa Cukup Rp711 Miliar

[url=https://www.kaskus.co.id/forum/quicknewthread/Pantau.com - Ingin liburan tapi udah bosan jalan-jalan ke tempat wisata di bumi? Mungkin sudah saatnya kamu memikirkan untuk wisata ke luar angkasa seperti yang disediakan oleh NASA.  Badan Antariksa Amerika Serikat itu rencananya siap membuka paket wisata ke luar angkasa mulai tahun 2020 mendatang. Dikutip dari Reuters, NASA telah mengizinkan perjalanan komersial ke luar angkasa pada Jumat, 7 Juni 2019 lalu.  Baca Juga: NASA Buka Stasiun Luar Angkasa untuk Turis, Segini Biayanya  Wisatawan yang akan melancong ke luar negeri pun nantinya akan menginap di Stasiun Luar Angkasa (ISS) selama 30 hari.  Lalu berapa biayanya?  Untuk biaya perjalanan ke luar angkasa dan belum termasuk biaya makan atau komunikasi, NASA cuma memasang tarif senilai USD50 juta atau setara Rp711 miliar saja.]Pantau.com[/url] - Ingin liburan tapi udah bosan jalan-jalan ke tempat wisata di bumi? Mungkin sudah saatnya kamu memikirkan untuk wisata ke luar angkasa seperti yang disediakan oleh NASA.

Badan Antariksa Amerika Serikat itu rencananya siap membuka paket wisata ke luar angkasa mulai tahun 2020 mendatang. Dikutip dari Reuters, NASA telah mengizinkan perjalanan komersial ke luar angkasa pada Jumat, 7 Juni 2019 lalu.

Baca Juga: NASA Buka Stasiun Luar Angkasa untuk Turis, Segini Biayanya

Wisatawan yang akan melancong ke luar negeri pun nantinya akan menginap di Stasiun Luar Angkasa (ISS) selama 30 hari.

Lalu berapa biayanya?

Untuk biaya perjalanan ke luar angkasa dan belum termasuk biaya makan atau komunikasi, NASA cuma memasang tarif senilai USD50 juta atau setara Rp711 miliar saja.




tropikansayur
tropikansayur memberi reputasi
1
3.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.