• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketika Bidadari Cantik Mengalihkan Jepretan Kamera! Isengnya Teman Buat Minta Fotoin

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Ketika Bidadari Cantik Mengalihkan Jepretan Kamera! Isengnya Teman Buat Minta Fotoin

Pernah tidak agan meminta tolong teman buat fotoin momen yang paling penting dalam hidup, sebagai contoh nih kelulusan setelah kerja keras dengan berbagai macam revisi. Bangga bukan setelah relung hati rapuh menitih langkah kaki yang kian berjinjit, akhirnya terbayar dengan momen tersebut dan orang tua juga ikut bangga apalagi seohib-sohib teman dekat juga bahagia.

Ngajak teman dekat pas graduated pakai toga, beh ganteng, gagah, keren dan membusungkan dada menjadi suatu hal yang pantas buat diri sendiri untuk merayakannya. Bawa kamera sudah pasti, nah kalau yang diminta motret isengnya banget seperti kejadian dibawah ini.


Nyesek bikin ngakak bukan hasil dari foto itu apalagi setelah dicek, auto fokus lebih mengarah ke cewek yang sedang menggigit bibir seperti dibelakang pria tersebut. Bukannya terlihat ganteng dan keren, malah ngeblur seperti disensor.

Coba bayangin momen terpenting masa begini, pakai toga woi itu napa kasian banget malah ngeblur. Pengen ngamuk tapi memang naluri lelaki pasti auto fokus sama bidadari dunia ini, minta ulang lagi deh dan jeprek jekrek kamera mengambil foto yang hasilnya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? momen terpenting jadi bahan tertawaan loh kalau hasil fotonya malah ngeblur diri sendiri, padahal yang minta fotoin siapa coba. Nyesek sih tapi pasti bukan iseng deh namanya laki, nalurinya itu lebih auto fokus ke bening. Jangan keseringan iseng seperti ini ya gan, pernah dengerkan seorang yang berprofesi sebagai fotografer malah sengaja melakukannya seperti itu.


Posisi sudah dibayar sesuai permintaan nanti pas sudah masuk acara, eh gaya sih gaya tapi hasil foto seperti acak adut tidak professional dalam bekerja. Iseng boleh asal sesuai porsi dan tempatnya, kalau dalam bekerja itu harus serius bukannya ogah-ogahan padahal sudah di sewa mahal.

Mau niru iseng seperti ini boleh asal sama teman sendiri, tapi jangan sama pelanggang yang memakai jasa kita. Lucu sih iya bener namun sudah mendapat suatu kesan yang buruk di mata mereka. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari


Diubah oleh ebipo 20-06-2019 07:35
KzRaItoN
mbakendut
sriwijayapuisis
sriwijayapuisis dan 29 lainnya memberi reputasi
30
20.7K
143
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.