Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Heart to Heart
  • Pernah nembak dia tapi ditolak. Sekarang ane mau coba lagi. Apakah masih ada harapan?

GerryLowAvatar border
TS
GerryLow
Pernah nembak dia tapi ditolak. Sekarang ane mau coba lagi. Apakah masih ada harapan?
Gw mau curhat gan, kalo bisa minta sarannya juga please.

Gw bakal ceritain dulu dari awal pertama kali ketemu sama dia. Jadi ceritanya bakal panjang banget.


Jadi gw jatuh cinta pada pandangan pertama dengan cewek ini semenjak kelas 1 smp tepatnya tahun 2007an (pas mos).  Dan pas banget ane sekelas sama dia. Setiap hari kita selalu ketemu, ngobrol bareng sama temen yang lain, pulang bareng juga. Gw sebenarnya waktu itu sudah kepikiran mau nembak pas kelas 2 smp. Tapi gw pikir lagi, kalau gw nembak dia kayaknya terlalu cepat. Makanya gw jalanin dulu hubungan pertemanan gw dengan dia.

3 Tahun berjalan dan akhirnya kita ber 2 lulus. Gw waktu itu uda kepikiran mau lanjut smk di sekolah D(inisial) karena kalau lulus nanti bakal lebih mudah nyari kerjaan. Tapi gw galau juga karena gw bakal berpisah sama cewek yang gw suka ini..  Gw sempet nanya ke dia kalau sudah lulus mau lanjut ke smk atau sma? dan kebetulan banget dia bilang mau ke smk di Sekolah D aja karena dy pengen kerja sehabis lulus. Dalam hati, gw seneng banget karena gw bakal ketemuan lagi ama dia, dan akhirnya kita bisa satu sekolah lagi. Waktu itu kita ber 2 ikut tes juga buat nentuin kelas nanti (kelas pagi dan siang).. Dan setelah hasil tes diumumin, ternyata kita ber 2 beda kelas (gw masuk kelas siang, sedangkan dia masuk kelas pagi). Saat itu gw bener-bener sedih karena gw bakal sulit ketemu sama dia, begitupun juga dia sedih juga. Akhirnya yah kita ber 2 cuma bisa pasrah aja karena sudah ditentuin juga kelasnya.

Semenjak kita beda kelas, udah susah banget kalau mau ketemuan sama dia. Gw juga belum pernah kerumah dia karena ane waktu itu takut juga sama ortu dia(ortunya agak protektif kalau anaknya deket sama cowo lain). Tapi kalo komunikasi kita masih sering, walaupun lewat sms aja. Tahun 2011 tepatnya pas setelah ujian tengah semester, gw udah mulai ga tenang karena gw pengen ngebet banget nembak dia. Mulai dari sini pikiran gw uda liar banget karena hati gw uda mengebu-gebu dan gw pun akhirnya memberanikan diri ngungkapin perasaan ane ke dia lewat sms. Dan jawaban dari dia?


Ofc NO... Alasannya karena dia masih ingin fokus belajar dan belum mau menjalin hubungan percintaan dulu karena ortunya ga ngijinin dia pacaran, walaupun dia bilang kalau dia juga sebenarnya suka sama ane.

Reaksi ane waktu itu bener-bener ga terkendali. Gw cuma bales sms dy dengan "ok deh gpp aku ngerti kok emoticon-Smilie". Perasaan gw tiba-tiba jadi campur aduk. Rasa bingung, sedih, cemas, kecewa, semuanya kecampur jadi satu di pikiran & perasaan gw. Gw bener2 nangis waktu itu dan bodohnya gw karena gw ngungkapin isi perasaan gw lewat sms bukan tatap muka. Gw bahkan jedotin kepala gw ke tembok karena bodohnya gw. Dan pas kejadian itu gw bener2 ga smsan lagi sama dia.

1 minggu kemudian dia sms ke gw. Dia sempet khawatir juga karena uda lama gw ga ada kabar lalu dia nanyain kabar gw gimana. Dia bener2 minta maaf ke gw waktu itu karena dia uda nolak gw dan dia berharap bisa berteman lagi sama gw.  Lalu gw bales sms dia karena gw uda agak tenang waktu itu. Dan kita pun akhirnya masih saling komunikasi lagi.

Tahun 2012.. Semenjak itu komunikasi gw dan dia udah mulai berkurang. Gw pikir mungkin dia uda jenuh sama gw jadinya uda bosen. Gw uda jarang banget komunikasi sama dia, dan perasaan gw ke dia perlahan uda mulai lenyap begitu aja. Udah bisa dibilang gw mulai move on waktu itu. Mungkin bisa dibilang karena gw uda jarang ketemuan sama dia jadinya gw uda berpikir mungkin sudah saatnya gw tidak chat lagi ke dia.


7 tahun lamanya setelah gw ga pernah chat lagi ke dy. Ntah kenapa gw jadi kangen pengen chat lagi ama dia. Gw pengen banget bisa becanda lagi sama dia. Dan anehnya lagi, perasaan gw ke dy yang tadinya uda ilang selama 7 tahun itu tiba-tiba muncul lagi. Sejak itu gw memutuskan untuk stalker profil dia di fb,ig. Sampe sekarang dia masih menjomblo, belum pacaran sama sekali.


Jadi itulah kira-kira cerita gw.. Sekarang gw mau mencoba lagi buat deketin dy lagi, tapi gw bingung cara deketin dy lagi gmn.
fedorarivialdo
fedorarivialdo memberi reputasi
1
1.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.