alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d0ae1bf9a972e648027d040/saksi-ungkit-nik-siluman-rekayasa-di-bogor-sulsel-kpu-tahu-pemenang-di-situ
Lapor Hansip
20-06-2019 08:30
Saksi Ungkit NIK Siluman-Rekayasa di Bogor-Sulsel, KPU: Tahu Pemenang di Situ?

Quote:Jakarta - Saksi dari tim hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Idham Amiruddin,memaparkan NIK siluman dan NIK rekayasa dengan memberi contoh temuan di Kabupaten Bogor dan Sulawesi Selatan. KPU balik bertanya soal pemenang Pilpres di kedua wilayah itu.

"Apakah Saudara tahu karena dijadikan contoh, seperti Kabupaten Bogor, Sulawesi Selatan, dan Bengkulu, apa Saudara tahu dalam Pilpres di Kabupaten Bogor pemenangnya 01 atau 02?" tanya komisioner KPU Hasyim Asy'ari dalam sidang gugatan hasil Pilpres 2019 di gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

"Secara jujur, saya tidak tahu. Karena target (memeriksa DPT untuk) pemilihan yang jujur," kata saksi Idham.

"Kami kasih tahu, pemenangnya (paslon) 02, 70 persen," sebut Hasyim.

Pertanyaan yang sama diajukan soal pemenang Pilpres di wilayah Sulsel. Saksi Idham menyebut pemenang di Sulsel adalah Prabowo Subianto.

Saksi Idham mengaku mengecek NIK pemilih lewat file yang diterima dari DPP Gerindra. "Saya tidak memasang tarif karena pemikiran saya mendapatkan DPT seluruh Indonesia apakah DPT layak dipercaya atau tidak," tuturnya.

Dalam tanya-jawab pada sidang MK, saksi Idham menyebut NIK rekayasa yang dimaksud adalah pengkodean yang tidak sesuai dengan aturan, yakni UU Administrasi Kependudukan.

"Digit pertama tidak boleh selain provinsi, digit 3-4 tidak boleh tidak kabupaten/kota, kalau kabupaten 01. Digit 5-6 harus kecamatan, tidak boleh diisi kode desa. Kode 7-8 itu tanggal lahir, kode 9-10 bulan lahir, tidak boleh digeser," ujarnya.

Soal NIK 'kecamatan siluman', menurut saksi dari Prabowo, ditemukan terkait kode-kode kecamatan yang tidak dikenali. Digit kode kecamatan, menurutnya, melebihi jumlah kecamatan pada wilayah tersebut.

"Bagi saya yang tidak ada itu siluman," ujarnya.


SUMBER




Quote:Idham Amiruddin, memaparkan NIK siluman dan NIK rekayasa dengan memberi contoh temuan di Kabupaten Bogor dan Sulawesi Selatan.

katanya ada NIK siluman di kabupaten bogor dan sulawesi

Quote:Kami kasih tahu, pemenangnya (paslon) 02, 70 persen," sebut Hasyim


padahal pemenangnya adalah wowok

dengan kata lain
melalui saksi ini
wowok sudah menelanjangi diri sendiri dan membuktikan di depan MK
bahwa, kemenangan wowok di daerah itu adalah hasil kecurangan yg terstruktur, sistematis dan masif

menelanjangi diri sendiri dengan saksi sendiri
benar2 saksi yang WOW seperti klaim kubu 02

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

Saksi Ungkit NIK Siluman-Rekayasa di Bogor-Sulsel, KPU: Tahu Pemenang di Situ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
exoar dan 73 lainnya memberi reputasi
74
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
20-06-2019 10:04
Quote:Original Posted By adhiantowahyu
emoticon-Mad sejarah dunia


Duh jangan bandingin dunia. BPN suka pakai nya yg gaib2 emoticon-Belo
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
Lapor Hansip
20-06-2019 10:05
Balasan post sasoriprastyo
Saksi2 yang kurang mengacengkan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan downsiders memberi reputasi
2
20-06-2019 10:11
Quote:Original Posted By Mahmudz
KPU & BAWASLU klo benar2 tegas dari awal setelah pengumuman hasil pemilu dan ternyata gaduh, harusnya langsung diskualifikasi 02. Liat akibatnya ky skrng ini, ngurusin yg gak penting di MK


KPU dan BAWASLU bisa bonyok dikeroyok bareng partai2 koalisinya gan
profile-picture
profile-picture
Mahmudz dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
20-06-2019 10:14
Saksi2 mencengangkan ini yg bikin hakim2 MK kudu begadang ngeladenin curhatan mereka semalem..
profile-picture
profile-picture
itkgid dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
20-06-2019 10:15
Luar biasa


Saksi paling terngacengemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
itkgid dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
20-06-2019 10:18
Quote:Original Posted By Newbie2010
Lalu apa relevansi nya kalau 02 menang 70% ama dpt siluman ?

Bisa aja yg siluman itu masuk semua ke 30% yg kalah

Kecuali 02 menang 100% ..... 01 gak dpt suara sama sekali


Baru lah bisa dibilang 02 menelanjangi kecurangan nya sendiri


Kalau memang benar ada dpt siluman, harusnya diulang tuh ..... biar ketauan brp % sebenarnya suara masing2 capres


relevansi nya? udah lu jawab sendiri
KPU tinggal ulang 2 tempat itu
KPU nanya karena nyindir. Lu saksi siapa bambang?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan itkgid memberi reputasi
2
20-06-2019 10:20
Quote:Original Posted By sasoriprastyo
Saksi Ungkit NIK Siluman-Rekayasa di Bogor-Sulsel, KPU: Tahu Pemenang di Situ?

Mencengangkan DUNGU nya..!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Bener2 mencengangkan memang..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan itkgid memberi reputasi
2
20-06-2019 10:20
Quote:Original Posted By zanaf231
Ane ngakak gan waktu di itu

Dikira nya MK sama KPK segoblok itu apa?


oe
gak ada KPK di sini
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
20-06-2019 10:21
bermaksud mempermalukan lawan...nyatanya membuka aib sendiri.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
nungkymin dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
0
Lapor Hansip
20-06-2019 10:22
Balasan post Newbie2010
Lu yakin mo pemilu ulang?
Mo korbanin berapa T ama berapa nyawa lagi demi ambisi bos lu?
Lagian bos lu sanggup kasi amplop lagi ke pemilih yg nominalnya 3x lebih besar dari partai lain?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
20-06-2019 10:22
Ibu rumah tangga.
.
.
.
2 jam kemudian.
.
.
.
Caleg Gerindra

KETOLOLAN MACAM APALAGI INI
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
20-06-2019 10:27
kampret mah ciptaan tuhan paling unik

gobloknya murni pemberian tuhan gk dibuat buat
0
20-06-2019 10:31
Quote:Original Posted By Newbie2010
Lalu apa relevansi nya kalau 02 menang 70% ama dpt siluman ?

Bisa aja yg siluman itu masuk semua ke 30% yg kalah

Kecuali 02 menang 100% ..... 01 gak dpt suara sama sekali


Baru lah bisa dibilang 02 menelanjangi kecurangan nya sendiri


Kalau memang benar ada dpt siluman, harusnya diulang tuh ..... biar ketauan brp % sebenarnya suara masing2 capres
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
20-06-2019 10:36
pengacara kpu udah tanya, yakin dpt siluman itu datang ke tps dan nyoblos, saksi bilang ngga tau.. dan ngga ada komplain dari pihak 02 saat rekap suara. kalo emang ada dpt siluman, pasti ketahuan saat rekap suara..
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
20-06-2019 10:40
02 MENGUMBAR KEDUNGUAN YANG HAKIKI
0
20-06-2019 10:44
yg ane harapin itu yg satu bawa bukti dan menyerang, jadi kalau ada lawakan ya setidaknya masih ada yg bisa dibahas...lah ini belum menyerang saja sudah kalah ditelanjangi duluan...
profile-picture
itkgid memberi reputasi
1
20-06-2019 10:50
Quote:Original Posted By sasoriprastyo
Saksi Ungkit NIK Siluman-Rekayasa di Bogor-Sulsel, KPU: Tahu Pemenang di Situ?

Mencengangkan DUNGU nya..!
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka
0
20-06-2019 10:53
Lah kok?emoticon-Leh Uga
0
20-06-2019 10:58
Quote:Original Posted By Newbie2010
Lalu apa relevansi nya kalau 02 menang 70% ama dpt siluman ?

Bisa aja yg siluman itu masuk semua ke 30% yg kalah

Kecuali 02 menang 100% ..... 01 gak dpt suara sama sekali


Baru lah bisa dibilang 02 menelanjangi kecurangan nya sendiri


Kalau memang benar ada dpt siluman, harusnya diulang tuh ..... biar ketauan brp % sebenarnya suara masing2 capres

Pemilu ulang? Jagoan ente udah menang telak di sono yakin mau di adain pemilu ulang apalagi setelah liat kelakuan gerombolan ente yg ngerusuh abis pemilu emoticon-Ngakak
0
20-06-2019 10:58
Yaelah, gitu doang kaya baru kenal mereka sehari dua hari ajah emoticon-Ngakak
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.