News
Batal
KATEGORI
link has been copied
304
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09b4db09b5ca1d620d9ece/penampakan-box-kontainer-di-sidang-lanjutan-sengketa-pilpres-2019
Sejumlah box kontainer ditampilkan dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di MK. Agenda sidang kali ini memeriksa alat bukti yang disodorkan para pihak.
Lapor Hansip
19-06-2019 11:06

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019

Past Hot Thread
Jakarta detikNews- Sejumlah box kontainer ditampilkan dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di MK. Agenda sidang kali ini memeriksa alat bukti yang disodorkan para pihak.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Sejumlah box kontainer nampak berjejer di hadapan majelis hakim dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (19/6/2019).

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Petugas membawa masuk sejumlah box kontainer dalam sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 di MK.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 hari ini, Rabu (19/6/2019) beragendakan memeriksa alat bukti yang disodorkan para pihak.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Empat kontainer box dibuka di depan hakim konstitusi oleh panitera.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Dalam sidang lanjutan tersebut, hakim konstitusi Saldi Isra mengatakan semua bukti telah ditandai.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Saldi kemudian menujukan sebuah bundel berkas yang telah ditandai dengan kertas kecil berwarna di ujungnya. Masing-masing dipakai untuk menandai masing-masing bukti.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Dari sidak itu, masih terdapat bukti di kontainer box yang belum diverifikasi. Oleh sebab itu, MK memberikan waktu hingga pukul 12.00 WIB untuk memilah-milah alat bukti itu.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
MK juga meminta kubu Prabowo menyusun surat-surat bukti itu. Sebab, bila tidak maka proses pembuktian makin lama.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Hakim MK Palguna menegaskan, hal itu juga berlaku buat alat bukti dari KPU, Bawaslu dan TKN.

Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Hari ini, sidang lanjutan sengketa Pilpres 2019 kembali berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK). Sidang kali ini beragendakan memeriksa alat bukti yang disodorkan para pihak.

Quote:


KOMENTAR TS
Ah, kirain kontainernya segede apa...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 29 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 15
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
19-06-2019 21:36
kampret kirain Truk Kontainer,, kebayang segede apa....taunya box yg suka dipake buat cucian kotor ( klo di rumah ane) ... hahahahaha
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
19-06-2019 22:00
duh ini sidang buang2 waktu, saksinya ga jelas, buktinya ga jelas, pengacaranya juga ga jelas... bingung pas nonton juga
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
19-06-2019 22:14
truk kontainernya mainan ya....kecil banget boxnya emoticon-Bingung
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
19-06-2019 22:25
Uasu 5 kontainer gaeesss
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
19-06-2019 22:35
Quote:Original Posted By uglys111
holy grail?


Diubah oleh krisnadi11
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 04:25
Seharusnya di jelasin dong, kalau Truck nya itu truck mainan..
Aaah gimana sih,, gak seru cuma segitu..
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 04:45
Buangsattt BPN bener" dagelan cok emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 06:29
Quote:Original Posted By zedmorna
Wow..gede sekali kontenernya ya...




Itu klo kita jadi semut emoticon-Leh Uga


Njirrrrr... Ngakak bingits Gue...
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Neutralizer2 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 06:31
Dejavu 2014
profile-picture
roybgr memberi reputasi
1 0
1
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 07:17
ini serius kontainer nya ini, gw gagal paham dong ya, gw kira kontainer" yg di koar"in itu kontainer truk.. haha
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 07:22
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019

Bisa saya pahami kalian semua disini adalah pendukungnya pak Jokowi, sehingga isi komen2nya cuman olok2an buat pak Prabowo

Itu hak Anda
Namun adalah kewajiban Anda untuk menjadi pendukung yg baik
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 07:30
expektasi gwe berlebih..
kirain kontainer 40ft..
ternyata kontainer box tempat baju..
djancuukk tenan.... emoticon-Wakaka
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 07:58
Si ajig gw kira yg disebut kontainer itu yg biasa ngirim barang itu lah
Yg mobil ukuran gede ..


Apa Ekpektasi gw berlebihan kali ya emoticon-Hammer2
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 08:04
djembuutt... ternyata kontainer dokumen...
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 10:55
Njir kontener yak
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 11:23
Hasil zip


emoticon-Ngakak
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 12:05
Cuy.. Udah lah ya.. Cukup aja lah.. Mending kita udahin, trus Kita waras bersama.. Enak toh? Mau sampe kapan itu acara. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
20-06-2019 16:12
Bukti2 yang akan menguak ttg kecurangan terstuktur, sistematis dan masif

emoticon-Ngakak (S)Penampakan Box Kontainer di Sidang Lanjutan Sengketa Pilpres 2019
Diubah oleh adriol43
0 0
0
Halaman 15 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia