Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Richy211Avatar border
TS
Richy211
3 Mobile Game Baru 2019, Sudah Pada Nyoba Belum GanSist?


Sumber: gambar

Selamat pagi Gansist? Di hari Kamis yang konon manis tetap semangat menjalani aktivitas meskipun berpuasa.


Puasa bukan menjadi suatu penghalang bagi kita untuk tidak melakukan aktivitas misalnya bekerja. By the way sudah pada dapat THR apa belum nih? Jangan lupa bagi-bagi THR nya buat Richy ya.Saat weekeend atau libur bekerja Gansist biasanya lebih suka ngapain? Jalan-jalan, makan, nongkrong di Mall, travelling ke tempat wisata yang lagi hits, nonton film di Bioskop, nonton Konser K-Pop mungkin atau nonton Drama Korea di laptop? Kalau Richy kebetulan lagi rada kepo sama main game. Soalnya permainan game lagi booming banget sebut saja game ML alias Mobile Legend, Dota, Free Fire, Hago, AOV dan masih banyak lagi.


Bahkan seorang gamers sekarang bisa mendapatkan penghasilan dengan cara ikutan kompetisi game yang diadakan baik kancah Nasional maupun Internasional (jadi atlit game) yang berprestasi dan mengharumkan nama negara. Richy ini hanya sebatas kepo tapi enggak pernah main game-game yang aku sebutin tadi di atas. Padahal keponakan Richy tuh demen banget main game sampai anteng di layar smartphone. Duh, apa enggak capek ya De?


Bermain game memang bisa mengasah kemampuan otak namun, sebaiknya jangan terlalu sering main game hingga lupa waktu. Nanti jadi malas belajar dan kecanduan main game kan enggak baik tuh dampaknya. Beberapa game ini konon masih baru dan hadir dalam sistem closed beta. So, kamu cuma bisa melihat permainannya via Youtube.


1. Cyber hunter





Gambar: Droidgames

Nah, ini adalah game battle royale yang nongol untuk versi mobile. Namanya juga game battle royale Cyber hunter ini pun mengambil konsep yang bertahan hidup dan menjadi pemenang di akhir turnamen. Game ini dikemas dalam dunia yang futuristis atau sci-fi. Kelihatan banget dari mulai senjata yang digunakan dan kostum yang dipakai sangat modern. Enggak rugi deh kalo Gansist mau nyobain game ini soalnya gameplay-nya mulus dan enggak bikin kesel atau frustasi. Btw, siapa tuh yang suka frustasi kalau lagi main game? Hahaha.


2. Arena of Evolution: Red Tides



Gambar: Dicendpads

Game ini konon mengusung konsep yaitu auto chess. Punya grafis yang sangat keren dibandingkan game auto chess yang lain. Buat Gansist yang pengen memainkan game ini kudu punya smartphone dengan kapasitas ruang penyimpanan yang besar. Soalnya game ini membutuhkan RAM 2GB. Wah, ternyata bukan hanya LDR dan rindu saja yang berat. Main game juga berat di space.


3. Full Metal Monster



Gambar: Apkpure

Nah, buat pencinta Game Full Metal Monster hadir untuk Android dan iOS. Game ini sangat seru dan sudah ditunggu-tunggu oleh Gamers sejati karena di sini kamu akan mengendarai dinosaurus dengan senjata peralatan berat. Cara bermain dalam game ini adalah kamu diharuskan untuk bekerja sama dengan pemain lain untuk melumpuhkan tim lawan. Pokoknya game ini seru abis, bisa juga untuk melumpuhkan ingatanmu dari doi atau mantan hahaha.


Selamat mencoba Gansist.


Sumber: [URL=https:idntimes.com/tech/games//mobile-game-baru-2019-yang-kompetitif/full]gambar[/URL]
Diubah oleh Richy211 26-10-2020 11:30
denz2505
lintangayudy
GutSchreiben
GutSchreiben dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games KASKUS Official
7.8KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.