alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d09f062facb9533572ad879/panas-anggap-hakim-mk-arief-hidayat-tekan-saksi-bw-diancam-dikeluarkan
Lapor Hansip
19-06-2019 15:20
Panas! Anggap Hakim MK Arief Hidayat Tekan Saksi, BW Diancam Dikeluarkan
Jakarta - Persidangan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di MK sempat berjalan dengan panas. Hal itu terjadi setelah ketua tim hukum Prabowo-Sandiaga, Bambang Widjojanto menganggap hakim menekan saksi.

Peristiwa bermula saat saksi atas nama Idham dihadirkan di forum persidangan. Hakim MK Arief Hidayat melakukan pemeriksaan awal dengan menanyakan apakah Idham memiliki posisi tertentu dalam tim paslon pada Pemilu 2019.

"Pada waktu Pilpres kemarin itu, ada dalam posisi apa, tergabung dalam apa," tanya Arief.

"Saya di kampung pak," jawab Idham.

"Jadi nanti yang akan disampaikan mengenai hal di kampung," tanya Arief lagi.

"Mengenai DPT pak, saya mendapatkan DPT dari kantor Gerindra di Jakarta," jawab Idham.

"Jadi Anda ini sebagai apa," Arief kembali bertanya.

"Sebagai orang yang diminta untuk menjelaskan persoalan DPT di sidang ini..," kata Idham.

BW kemudian masuk. Dia memberikan penjelasan mengenai orang kampung bisa memiliki akses terhadap dunia luas. Dari sini kemudian suasana memanas.

"Majelis, saya di kampung tapi saya bisa mengakses dunia melalui kampung," kata BW.

"Bapak sudah men-judgement, seolah-olah orang kampung itu hanya mengetahui apa yang di kampung pak," sambungnya.

"Nggak begitu Pak Bambang," jawab Arief.

Baca juga: Diusir BW Akibat Foto Barang Bukti, KPU: Kita Sudah Minta Izin


Arief kemudian meminta BW untuk menghentikan pernyataan. Menurut Arief, saat ini merupakan momen tanya jawab antara majelis hakim langsung dengan saksi.

"Pak Bambang setop, kalau tidak saya akan minta Anda keluar. Saya hanya bertanya terhadap saudara saksi," kata Arief.

"Saya akan menolak. Menurut saya saksi saya ditekan oleh bapak," kata BW.

Sesaat kemudian, pemeriksaan kembali dilakukan. Arief melanjutkan tanya jawab dengan Idham. Sedangkan BW duduk menyimak dari posisinya di kursi tim hukum Prabowo-Sandi.

SUMBER

Asli jijik banget gw liat si DRAMA KING satu ini. Yg di tanya hakim apa yg di bacotin si jenggot apa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
19-06-2019 17:16
Gw punya temen lawyer dia lagi jalanin sidang yg alot Krn lawannya begitu pintar.......dan dia tanya sama gue gimana caranya bikin BEGO nie lawan??...

Gw jawab : Gampang!!......suruh gabung aja ke BPN, gw jamin goblok maksimal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryukaiser dan 3 lainnya memberi reputasi
4
19-06-2019 17:17
Yg pasti gk sempat gladiresik buat ngibul
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 17:22
baru juga sebut kampung belum ngapa2in udah digas aja...buangsad bener emoticon-Marah
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 17:46
Sidang ini cocok dibuatkan jadi sebuah film sarkastik komedi, pasti seru liatnya...emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nowbitool memberi reputasi
2
Lihat 2 balasan
19-06-2019 17:48
pokoknya kalo dah gabung kubu 02 ..auto goblooookk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 17:51
Quote:Original Posted By cukur.rambu


emoticon-Traveller


itu saksi apa maling jemuran? ditanya kok jawabnya muter2... emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 17:54
nunggu sidang ini di dubbing sama fluxcup emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
simsol... dan nowbitool memberi reputasi
2
19-06-2019 17:55
anggep aja nonton srimulat.... jangan di anggep serius..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 17:58
Pak gundul gemeteran ampe terkencing2 yah emoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 18:01
Quote:Original Posted By jamie76
sidang ini sama tak bergunanya dengan sidang tewasnya mirna emoticon-Cool


Mirna itu KUHP, ini sidang sengketa pemilu. Ngerti ga ente? Ga bisa dibandingin apple to apple emoticon-Mademoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-06-2019 18:02
Balasan post metalgodfather
Quote:Original Posted By metalgodfather
Sidang ini cocok dibuatkan jadi sebuah film sarkastik komedi, pasti seru liatnya...emoticon-Malu


Black comedy istilahnya gan
profile-picture
profile-picture
simsol... dan Mahmudz memberi reputasi
2
19-06-2019 18:03
ditanya posisi apa kok di jawab di kampung, kebiasaan di chat temennya ngajak ngopi nih pasti emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-06-2019 18:07
Balasan post nowbitool
Ane pake istilah yg mudah dipahami aja deh. Takut gak nangkep mskd ane...😁
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 18:09
Quote:Original Posted By metalgodfather
Sidang ini cocok dibuatkan jadi sebuah film sarkastik komedi, pasti seru liatnya...emoticon-Malu


Yg garap dan pemainnya komika beh. Mantab.emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-06-2019 18:11
ane ga yakin kl apa yang disampaikan kubu 02 masuk akal
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lapor Hansip
19-06-2019 18:15
Balasan post yunda.me
Komiknya ada yg mau jadi Wowo gak gan?emoticon-Mewek

Siapa yg cocok? Masa om Endro..emoticon-Malu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 18:18
Quote:Original Posted By cukur.rambu


emoticon-Traveller


Anjayyyyy... guobloookokokokkkk si saksi. Keliatan banget gelisah sama muka beho nya.

Ngeboong kok ya bego bangetttt. Ckckcj..


Ini lagi s bambang. -_-
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 18:18
Quote:Original Posted By metalgodfather
Komiknya ada yg mau jadi Wowo gak gan?emoticon-Mewek

Siapa yg cocok? Masa om Endro..emoticon-Malu


emoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Teparemoticon-Tepar

Ari kribo?

Kalo gak yg kemaren garap lagu rap jokowi prabowo.emoticon-Ngakak
Diubah oleh yunda.me
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-06-2019 18:21
audisi lawak 5 tahunan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-06-2019 18:26
Quote:Original Posted By wy2312
Mirna itu KUHP, ini sidang sengketa pemilu. Ngerti ga ente? Ga bisa dibandingin apple to apple emoticon-Mademoticon-Mad


Ah elah ngapain ngegas tong?? Yg bilang sidang hubungan industrial siapa??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
simsol... dan wy2312 memberi reputasi
2
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.