Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zolaidAvatar border
TS
zolaid
Majelis Hakim MK Kesulitan Memverifikasi Barang Bukti Prabowo – Sandi
Majelis Hakim MK Kesulitan Memverifikasi Barang Bukti Prabowo – Sandi

INDOZOLA - Kuasa Hukum BPN Prabowo – Sandi Bambang Widjojanto menarik kembali alat bukti yang belum di susun.


Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) meminta agar Kuasa Hukum Prabowo – Sandiaga memperbaiki tambahan barang bukti yang baru di serahkan pada selasa 18/06/2019 , belum di susun sesuai dengan aturan persidangan sehingga hakim kesulitan memverifikasi.

Hakim pun, meminta Tim Kuasa Hukum Prabowo- Sandi menyusun barang bukti sesuai dengan aturan hingga pukul 12.00 WIB, Menanggapi ini, Kuasa Hukum Prabowo – Sandiaga akan menarik dan batalkan barang bukti dugaan sengketa tersebut

“Ada lebih dari 30 kontainer yang sudah diterima oleh MK, barang sekarang C1 dan saya akan cabut saja. Tapi ada kontainer lain masuk dan sudah terverifikasi itu saja yang akan kami jadikan alat bukti. Sementara ini (bukti baru) akan kita tarik,” ujar BW dalam persidangan di Mahkamah konstitusi , Rabu (19/6/2019). 

Namun ketua MK Suhartoyo meminta agar Tim Kuasa Hukum Prabowo – Sandi tetap menyusun bukti dugaan tersebut, karna bisa aja dalam bukti tersebut berkaitan dengan saksi yang akan dipriksa di persidangan.

“Kalau demikian, anda harus bisa mencluster bahwa ketika keterangan saksi, dan merujuk pada bukti hanya yang bisa dirujuk pada bukti yang sudah diverifikasi. Ini segera akan kami konfrontir dengan saksi. Kalau itu perlu waktu, kita akan hold dulu dan taruh di belakang,” ujar Hakim Suhartoyo. 
Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi pun meminta izin keluar dan berkoordinasi dengan stafnya untuk menyusun alat bukti sesuai aturan. 
simsol...
kakekane.cell
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
2
2.3K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.